1 Suspect Covid-19 Benar Karyawan Di PT. SMGP

IMG 20200816 WA0000

Peta Perkembangan Penanganan covid-19 Mandailing Natal, Minggu (16/08). (Foto: Diskominfo Madina)

bbnewsmadina.com, Dari informasi yang disampaikan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Mandailing Natal terlihat digrafik sebaran Covid-19 adanya peningkatan Orang Tanpa Gejala sebanyak 43 Orang dan 1 Orang terkonfirmasi, dan ini berada dari Klaster Perusahaan Panas Bumi PT. SMGP.

Peningkatan reaktif Covid – 19 tersebut usai adanya 1 Pasien Suspect Covid-19 yang telah menjalani test Swab dan hasilnya Positif, namun setelah mengulang test swab kembali hasilnya negatif.

Terkait 1 orang terkonfirmasi dari PT. SMGP di benarkan oleh Pihak Perusahaan, Managemen PT. SMGP yang dihubungi pada Minggu (16/08) melalui Krisna Ananta, menjelaskan, memang ada terduga covid-19 setelah dilakukan 2 Kali swab test dimana yang pertama hasilnya positif dan yg kedua alhamdulilah hasilnya negatif.

IMG 20200816 WA0002

 

“Tadi rekomendasi dari Dinkes bahwa suspect dirujuk ke RS GL Tobing untuk dikarantina. Selama karantina akan dilakukan tes darah dan thorax dilanjutkan dengan swab test 2 kali untuk memastikan kondisi kesehatannya, dan ini akan terus kita pantau perkembangannya,” jelas Krisna. (MS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)