Setelah 12 Jam, Suami Tega Membuang Zasat Istri Ke Sumur, Kini Berhasil Ditankap Polisi

BBNewsmadina.com, DIPPU SITOMPUL(45) tahun, Kristen, Wiraswasta, Warga Desa Janji Matogu Kec. Bukit Malintang Kab. Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, yang tega membunuh Dewi Hutagalung (Korban), Istrinya sendiri dan membuang jasadnya ke dalam sumur sedalam 15Meter. dan dibantu anak DANIEL SAPUTRA SITOMPUL, laki-laki, 19 tahun, Kristen, Pelajar.

Kini, Pada hari ini Rabu tanggal 09 Agustus 2017 pukul 07.00 WIB di Terminal Antar Kota Antar Propinsi Kota Pekanbaru Propinsi Riau. Team Opsnal Satreskrim Polres Mandailing Natal Sumatera Utara dan bekerja sama dengan anggota Reskrim Pekan Baru Riau telah berhasil meringkus pembunuh Dewi Hutagalung.

Saat di konfirmasi Kapolres Madina AKBP. Martri Sonny, S. iK, MH melalui kasatreskrim, AKP. Hendro Sutarno kepada media melalui Telphon Selulernya (Aplikasi Whatshap), Membenarkan bahwa kedua orang tersangka Dippu Sitompul dan anaknya Daniel Saputra Sitompul Sudah diamankan oleh Team gabungan Satreskrim Madina dan Pekanbaru Riau.

“Kita sudah dapat laporan dari anggota kepolisian Pekanbaru Riau, bahwa pelaku pembunuhan yang di desa janji matogu sudah tertangkap” Kata Hendro Sutarno,  Rabu (9/8/2017).

Menurut informasi yang di himpun, pelaku pembunuhan yang  tertangkap di pekanbaru sudah di bawa menuju Markas Komando Polres Madina, untuk pemeriksaan dan tindak lanjut penyidikan.

“Saat ini anggota kita yang menangkap 2 tersangka pelaku pembunuhan tersebut  sedang di perjalanan menuju madina sekaligus membawa tersangka” jelasnya.(liansyah)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)