173 CPNS Madina Formasi Khusus dan Umum Tahun 2018 Terima SK

IMG 20190625 190424
foto : Ketua TP PKK Madina Ny Ika Desiska Dahlan Hasan menyerahkan secara simbolis petikan SK CPNS kepada peserta. (JBL) (doc : istimewa) 

bbnewsmadina.com, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) menyerahkan sebanyak 173 Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi khusus dan umum tahun 2018 ditaman raja batu, selasa (25/6).

Pantuan bbnewsmadina.com, penyerahan petikan SK formasi umum dan khusus tahun 2018 tersebut, para peserta penerima SK CPNS terlihat didampingi keluarga masing-masing peserta.

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution melalui Wakil Bupati Madina, HM Jakfar Sukhairi Nasution yang langsung menyerahkan SK Tentang pengangkatan CPNS Formasi Khusus dan Umum Tahun 2018 tersebut disaksikan Ketua TP PKK Madina, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution, Sekdakab Madina, Sahnan Batubara, Dandim 0212/TS, Ketua Pengadilan Negeri Panyabungan, Ketua Pengadilan Agama, Kasat Reskrim Madina, Sekda Madina Sahnan Batubara, Kepala BKD Madina dan kepala Opd Madina lainnya.

Dalam laporannya, Sekda Madina sebagai Panitia penerimaan CPNS menyampaikan bahwa para peserta penerima petikan SK Bupati Madina ini adalah peserta yang di nyatakan lulus dalam seleksi CPNS di lingkungan Pemkab Madina pada tahun 2018 lalu.

Kemudian lanjutnya, adapun jumlah CPNS yang di nyatakan lulus sebanyak 173 orang yang terdiri Formasi khusus eks tenaga honorer kategori II sebanyak 2 orang, penyandang disabiltas sebanyak 2 orang.

IMG 20190625 185807

Lalu untuk formasi Umum yang lulus sambungnya, tenaga Guru sebanyak 71 orang, tenaga kesehatan sebanyak 68 orang dan tenaga teknis 29 orang.

Wakil Bupati Madina, HM Jakfar sukhairi Nasution dalam pidato sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta CPNS yang hadir dan telah menerima petikan SK pengangkatan CPNS untuk formasi khusus dan umum tahun 2018.

“Setelah SK CPNS berada ditangan, saya berharap para CPNS harus tetap konsekuen pada pilihan tersebut. Tunjukkan komitmen dan tanggung jawab moral terhadap konsekuensi dari pengangkatan saudara jadi CPNS di Pemerintah Kabupaten Madina ini “pintanya.

Masih Sukhairi, kenali dan cintai tempat saudara bekerja, berikan dan tunjukkan kinerja terbaik ditempat saudara ditugaskan, sehingga semangat untuk memenuhi kekurangan aparatur pada OPD dan Daerah yang membutuhkan, dapat memacu kemajuan pelayanan, baik dibidang Kesehatan, Pendidikan, maupun dibidang lainnya yang berhubungan dengan kesejahteraan masyarakat, tandasnya (LBS)

 

IMG 20190611 221653

 

IMG 20181229 WA0005

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)