19 Pasang Yang Bukan Suami Istri, Terjaring Operasi di Malam Ramadhan

Foto : Walikota Padangsidimpuan tinjau belasan pasangan muda mudi yang terjaring operasi pekat di Kantor Satpol PP, Kamis (16/05) (Dok : Istimewa)

bbnewsmadina.com, 19 pasang remaja di Kota Padangsidimpuan terjaring di beberapa lokasi pada malam Ramadhan, termasuk di sejumlah hotel kelas melati dan pondok remang-remang.

Ada 19 pasangan yang tertangkap dari dalam kamar-kamar hotel di Kota Padangsidimpuan dan beberapa pondok tertutup di seputaran jalan baru, Kota Padangsidimpuan, pada Rabu (15/5) malam hingga Kamis (16/5) dini hari, ungkap Kasat Pol PP Kota Padangsidimpuan Arbiuddin Syaputra Hakim Harahap.

Ke-19 pasangan remaja tersebut didata di kantor Satpol PP Padangsidimpuan serta harus membuat surat perjanjian untuk tidak mengulanginya kembali.

“Ini merupakan efek jera untuk sejumlah pasangan yang terjaring tersebut. Tolong kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk menghargai bulan suci Ramadhan, lakukan kegiatan yang positif,” harapnya.

Menurut dia, beberapa remaja yang terjaring operasi tersebut masih ada yang duduk di bangku sekolah di Kota Padangsidimpuan, dan ke depan hal yang seperti ini harus benar-benar tidak perlu terjadi lagi.

Masyarakat dan orang tua diminta aktif menjaga dan mengontrol anak-anaknya agar tidak terjaring operasi serupa.

“Selama bulan Ramadhan ini kita aktif melakukan razia dari perbuatan yang tercela demi menjaga kekhusyukan selama bulan Ramadhan ini,” ungkap Arbiuddin.(Ty)

 

 

IMG 20181229 WA0002

 

IKLAN PAJAK

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)