2 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Pekat Dinikahkan

IMG 20200723 225352

7 orang yang terjaring razia pekat diberikan bimbingan oleh Kadis Sosial, Kamis malam (23/07). (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Dalam menekan penyakit Masyarakat di Kabupaten Mandailing Natal Satuan Polisi Pamong Praja terus melakukan penindakan berupa merazia hotel – hotel di Kota Panyabungan pada Kamis Pagi (23/07) tadi.

Dari hasil Razia Pekat yang dilakukan oleh Satpol PP Kabupaten Mandailing Natal tersebut berhasil menjaring 7 orang yang berada di dalam kamar Hotel, dari Ke 7 orang itu terdiri dari 4 Wanita dan 3 Laki- Laki.

Ke 7 Orang tersebut langsung digiring ke Kantor Satpol PP Kabupaten Mandailing Natal setelah dilakukan pendataan di Satpol PP Kabupaten Madina, dilimpahkan Ke Dinas Sosial untuk diberikan bimbingan dan tindakan selanjutnya.

Setelah mendapat bimbingan ceramah Agama dari Kepala Kantor Urusan Agama Panyabungan Drs. M Yasid Nasution, dan orang tua dari 2 Pasangan yang terjaring Razia Pekat tersebut, setuju agar anak mereka segera dinikahkan sebagaimana mestinya.

“Bertempat di Mushalla Al Ikhsan Dinas Sosial Kabupaten Mandailing Natal ke 2 Pasangan yang terjaring Razia Pekat dinikahkan oleh orang tua kandung dari masing-masing pasangan,” hal ini disampaikan Kepala Dinas Sosial Taufik Lubis. (MS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)