213 CPNS Terima SK Petikan,  Bupati Madina : “Jadilah Pelopor Perbaikan & Jangan Coba-Coba Korupsi”

 

Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution saat menyerahkan SK Petikan kepada CPNS, di taman legenda sampuraga, Kamis (14/01/21). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal menyerahkan 213 Surat Keputusan (SK) Petikan kepada para peserta yang lulus tahapan seleksi CPNS formasi umum dan khusus tahun 2019, yang bertempat di taman legenda sampuraga, Kamis (14/01/21).

Dimana Penyerahan SK tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, bersama Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, SH.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution meminta kepada penerima SK agar dapat menjalankan amanah dan tugasnya secara profesional serta bertanggungjawab.

“Kami ucapkan selamat kepada semuanya dan perlu di syukuri, bahwa dari sekian ribu yang mendaftar kalianlah yang terpilih. Maka dari itu kalian semua harus menjadi pelopor perbaikan di Madina ini, mari luruskan niat untuk tidak korupsi,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh penetapan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Kabupaten Madina memiliki formasi sebanyak 218 sehingga masih ada kekurangan dari 213 peserta yang lulus.

Dimana peserta yang dinyatakan lulus tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS formasi 2019, untuk formasi khusus penyandang disabilitas ada lima orang, kemudian formasi umum diantaranya, 54 tenaga guru, 114 tenaga kesehatan dan 40 tenaga tekhnis, yang bertugas di wilayah Kabupaten Madina.

Acara penyerahan SK tersebut dihadiri oleh Sekda, para Asisten Pemkab Madina, Staf Ahli dan Pimpinan OPD Pemkab Madina. (DN)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *