221 Pejabat Eselon II III IV Pemkab Madina Kembali Di Lantik

Panyabungan-BBNewsmadina.com

Untuk memenuhi kelengkapan organisasi baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina), sebanyak 221 pejabat eselon II, III dan IV kembali dilantik oleh Bupati Madina yang di wakili oleh Wakil Bupati Madina H. M. Jakfar Sukhairi Nasution, yang dilaksanakan di halaman Panti Asuhan Siti Aisyah Jalan Lintas Timur Panyabungan, Selasa (31/1).

Pidato Bupati Madina yang dibacakan oleh Wakil Bupati Sukhairi Nasution mengatakan, Pelantikan dan mutasi adalah bagian dari kehidupan Organisasi Pemerintahan, dalam rangka peningkatan kapasitas kelembagaan, serta penyegaran dan peningkatan kinerja Aparatur. Sehingga pelantikan maupun mutasi pegawai ini hendaklah dimaknai sebagai suatu kepentingan Organisasi Pemerintahan Daerah Kabupaten Madina, serta sebagai gambaran proses dinamika dan perwujudan dalam upaya pembangunan yang berkesinambungan.

“Tempat pelaksanaan pelantikan tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan bukan tanpa alasan, kita sebagai Aparatur Pelayan Masyarakat harus lebih peka dan perhatian terhadap masyarakat kita, serta mengenal lebih dekat lingkungan dan anak panti, agar lebih peduli.”

“Diharapakan kepada Saudara-saudara agar dapat melakukan perubahan dan pembenahan dengan tidak mengabaikan nilai-nilai etika Pemerintahan.”

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara dan pesan saya agar saudara-saudara dapat mengedepankan prilaku saling berbagi, disiplin sebagai contoh dan tauladan bagi bawahan yang saudara pimpin, dan segera mungkin menyesuaikan diri pada unit kerja masing-masing guna mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan sehingga dapat berjalan sesuai dengan sasaran dan waktu yang telah ditentukan.”tandas Sukhairi. (davy).

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)