282 Milyar Dana Pembangunan Pasar Baru

IMG 20190701 213941
Foto : Rapat percepatan pembangunan Pasar Baru Panyabunyan di ruangan Auditorium 1-2 Gedung Utama Kementerian Perdagangan RI, senin (1/7). (JBL)

bbnewsmadina.com, Dalam waktu dekat ini, pemerintah pusat melalui kementrian perdagangan RI akan segera melakukan survey ke Pasar Baru Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) guna pembangunan perencanaan pada tahun 2020.

Demikian dikatakan Kadis Perindustrian dan perdagangan pemkab Madina, Jhon Amriadi didampingi Kabid Pasar, Khairul Akhyar melalui seluler, Senin (1/7) usai melakukan rapat dengan direktur Saranan Distribusi dan logistik kementerian perdagangan RI Sihard Harjopan Pohan di auditorium 1-2 gedung utama Kementerian Perdagangan RI.

Jhon menjelaskan, selain dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Madina, pihak Kementerian Perdagangan RI juga mengundang Dinas PUPR Madina yang dihadiri Kepala Dinas PUPR Madina, Syahruddin Lubis, ST dalam rapat tersebut.

“Pemerintah Madina telah menyerahkan proposal, RAB, DED usulan, legalitas kepemilikan lahan, amdal dan andalalin kepada Direktur Sarana Distribusi dan Logistik, Sihard Hadjopan Pohan”.pungkasnya

Kemudian tambahnya, terkait mengenai anggaran pembangunan Pasar Baru Panyabungan tersebut, Pemerintah pusat telah menyetujui sebesar Rp. 282 Milyar dan sudah masuk dalam Program prioritas Kementerian PURP RI tahun 2020. (LBS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)