5 Unit Rumah Hangus Terbakar Di Pasar Hilir Panyabungan

foto :  terlihat api sedang menyala dan menghangus 5 unit rumah di Keluarahan Pasar Hilir, sabtu (10/8) sore.(JBL)
 

bbnewsmadina.com, Sebanyak 5 unit rumah ludes terbakar di lahap sijago merah di kelurahan pasar hilir, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sabtu (10/8) sore.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian di perkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, SiK MH melalui Kabag Ops Kompol Agus Mariana kepada wartawan, membenarkan telah terjadi kebakaran 5 unit rumah di Kelurahan pasar hilir dan tidak ada menelan korban jiwa.

“Benar 5 Unit rumah hangus terbakar, untuk penyebab terjadinya kebakaran, belum bisa kita simpulkan karena kita masih melakukan penyelidikan, dan untuk korban jiwa tidak ada,”katanya.

Lalu sambungnya, terkait apa penyebab terjadinya kebakaran, saat ini tim dari Polres Madina sedang melakukan olah penyelidikan.

Sementara Borkat Batubara Warga Pasar Hilir kepada wartawan mengaku terjadinya kebakaran sekitar pada pukul 15.30 wib. Api saat itu sangat besar sehingga menghanguskan 5 unit rumah milik Samsuddin, Bahruddin, H Sahdan, syarifah dan Sangkot.

Api bisa di padamkan sekitar 1 jam an setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran dan Watercanon milik Polres Madina di turunkan serta dibantu warga yang berupaya memadamkan api,”jelasnya.

Sementara itu informasi yang di himpun bbnewsmadina.com, saat ini korban kebakaran Samsuddin, Bahruddin, H Sahdan, syarifah dan Sangkot sedang diungsikan ke rumah tetangganya. (LBS)

 

Simak vidio kejadiannya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *