6 Desember, Moeldoko Kunker ke Madina

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution saat bersama KSP Jenderal (Purn) Moeldoko baru-baru ini di kantor KSP Jakarta. (Foto:LBS)

bbnewsmadina.com, Pekan ini tepatnya hari Jum’at tanggal 6 Desember 2019, Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) RI Jenderal (Purn) Moeldoko akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Demikiandisampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Madina, Sahnan Pasaribu kepada bbnewsmadina.com, Selasa (3/12) diruang kerjanya.

Sahnan menuturkan, kunjungan KSP ke Kabupaten Madina dalam ini rangka untuk meninjau program stragis Pemkab Madina seperti peninjauan lokasi pertambangan, peninjauan potensi kebun nenas, kopi, pisang dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) pelabuhan Palimbungan Batahan.

Kemudian Mantan Panglima TNI itu juga dijadwalkan akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan monumen Jenderal Besar Abdul Haris Nasution di komplek Perkantoran Payaloting Madina.

Setelah itu, kunjungan kerja di Kabupaten Madina yang dijadwalkan selama dua hari tersebut juga akan dirangkai dengan melakukan pelantikan pengurus Nusantara Bangkit Kabupaten Madina”.tandasnya

“Sebelum menjalani kunker ke Kabupaten Madina, berdasarkan jadwal protokoler, beliau terlebih melakukan kunkernya di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) untuk melakukan peresmian tugu Oppu Namora Sende Hasibuan,” bebernya. (LBS)

Ini Jadwal kunjungan Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) RI Jenderal (Purn) Moeldoko Ke Madina


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *