63 ASN Purnadinas Terima Cindramata dari Pemkab Madina

Foto : 63 Asn yang Purnadinas photo bersama dengan Asisten II Pemkab Madina Drs.M.Syafei Lubis dan Kepala Opd setelah menerima Cinderamata, senin (22/7).(JBL)

bbnewsmadina.com, Sebanyak 63 Aparatur Sipil Negeara (ASN) yang masuk masa pensiun (purnadinas) menerima cinderamata dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina), Senin (22/7) pagi.

Penyerahan Cinderamata kepada Anggota Korpri yang purna dinas di Lingkungan Pemkab Madina tersebut di lakukan Asisten II Pemkab Madina Drs.M.Syafei Lubis di Taman Raja Batu Komplek Perkantoran Bupati Madina.

Kemudian dihadiri pada acara penyerahan Cinderamata para pimpinan OPD, Ketua dan Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Mandailing Natal beserta jajaran dan Para ASN yang ada dilingkungan Pemkab Madina.

Sambutan Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution yang dibacakan Asisten II Drs.M.Syafei Lubis menyampaikan, ucapan terimakasih yang setulus-setulusnya atas dedikasi dan ketulusan para Asn yang akan purnadinas telah mengabdi kepada bangsa, negara khususnya Madina.

Kepada Asn yang belum purnadinas supaya terus meningkatkan displin kerja, karena disiplin merupakan kunci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya,”ujarnya.

Dan kepada Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Mandailing Natal juga saya ucapakan terimakasih karena telah beberapa kali melaksnakan penyerahan cinderamata bagi Asn yang purnadinas,”ucapnya. (LBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *