68 ASN Uji Kompetensi JPTP Di Madina

foto: 68 ASN Pemkab Madina saat mengikuti uji kompetensi JPTP di gedung serba guna desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan Madina, selasa (13/3). (LBS) 

bbnewsmadina.com, Uji kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di ikuti 68 Aparatur Sipil Negera (ASN) di Gedung Serba Guna Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, Selasa (13/3).

Dilaksanakannya Uji kompetensi JPTP ini diketahui untuk mengisi 22 jabatan setingkat Eselon II yang akan dilelang Pemkab Madina, dengan tim penguji Panitia Pelaksana (Pansel) dan panitia pelaksana BKD dengan materi ujian psikologi.

Informasi yang dihimpun bbnewsmadina.com dari panitia, dari 74 ASN yang mendaftar ada 6 ASN yang dinyatakan gugur sehingga yang hadir saat mengikuti uji kompetensi hanya 68 ASN saat ini.

“Dari 6 ASN peserta yang telah mendaftar dan tidak hadir saat mengijuti uji kompetensi disebabkan ada yang mengundurkan diri, tegas luar dan alasan lainnya, “terang panitia.

Berdasarkan jadwal yang telah ditentukan, usai uji kompetensi psikologi maka akan dilanjutkan pada tanggal 26 Maret 2018 dengan sesi ujian wawancara sekaligus penyampaian makalah dan visi misi. Kemudian dilanjutkan dengan tim Pansel akab menyerahkan 3 nama setiap jabatan yang diujikan kepada bupati untuk ditetapkan menduduki jabatan tersebut.

Sebelumnya, ketika uji kompetensi JPTP akan dimulai. Dihadapan seluruh ASN peserta uji kompetensi, Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution menyatakan bahwa uji kompetensi ini murni dan tidak ada interpretasi.

“Saya meminta jangan ada yang mencoba main suap, dan terkait hasilnya nanti semua kita serahkan sepenuhnya pada Pansel, “tegasnya. (Redaksi Davy/LBS)

 

 

Iklan Perizinan

iklan-perizinan

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)