Ada Apa, Bupati Madina Sambangi Kediaman Pribadi Ketua DPRD

Bupati Madina Sukhairi Nasution saat menyambangi kediaman pribadi Ketua DPRD, Kamis (09/06/22). (Foto: istimewa)

bbnewsmadina.com, Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Ja’far Sukhairi Nasution menyambangi kediaman pribadi Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis di Desa Panggorengan Kecamatan Panyabungan, Kamis (9/6/2022)

Bupati tidak sendirian, bersamanya tampak ikut Letnan Kolonel Inf Rooy Chandra Sihombing, Komandan Kodim 0212 Tapsel yang akan menempati tugas baru sebagai Pabandya-1/Puldata Intel Spaban II/ Minintel Sintelad.

Kunjungan Bupati Madina ke kediaman Ketua DPRD Madina ini seolah menjawab berbagai spekulasi miring yang menerpa kedua pimpinan lembaga ini. Yang mana diisukan keduanya kerap bersebarangan pandangan politik di daerah.

Bupati Madina menyebut kedatangannya itu untuk mengucapkan selamat atas kelahiran cucu pertama Ketua DPRD Madina.

Bupati Sukhairi Nasution juga menyebut Ketua DPRD Madina bukan sekedar koleganya sebagai pimpinan daerah saja, melainkan sudah berteman dekat sejak dahulu.

“Kami bukan hanya sebagai kolega saja, melainkan sudah berteman dekat sejak dahulu,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Madina mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Madina ke kediaman pribadinya.

“Kami sudah bersahabat dari zaman dahulu, puluhan tahun kami berteman dekat. Bahkan sama-sama masuk panggung politik, dan alhamdulillah kami saat ini dipercaya rakyat memimpin kampung halaman, beliau sebagai Bupati dan saya sendiri sebagai Ketua DPRD,” kata Erwin

Ketua Partai Gerindra ini menegaskan, soal pandangan politik yang terkadang berbeda antara pemerintah sebagai lembaga eksekutif dan DPRD sebagai legislatif, itu merupakan hal biasa terjadi dalam dinamika pembangunan daerah

“Soal itu sudah biasa, tidak ada hal luar biasa. Karena fungsi kami pun berbeda. Pemerintah selaku lembaga yang menjalankan pembangunan, sementara kami di DPRD tugasnya mengawal. Dalam pengertian mengawal supaya pembangunan berjalan dengan baik untuk kepentingan masyarakat,

“Tapi pada prinsifnya pandangan kami sama yaitu memberikan yang terbaik untuk daerah dan masyarakat Madina,” terang Erwin. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *