Afrizal Nasution Pimpin FORKI Madina Periode 2021-2025

IMG 20200904 WA0001

 

IMG 20210314 WA0001

Afrizal Nasution (tengah) Ketua Pengcab FORKI Madina Periode 2021-2025. 

bbnewsmadina.com, Afrizal Nasution pimpin Pengcab Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Madina Periode 2021-2025, ini merupakan hasil dari Muscab yang dilaksanakan di aula hotel Madina Sejahtera, Sabtu (13/03/21) kemarin.

Afrizal Nasution pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksanaan muscab atas segala jerih payah sehingga terlaksana dengan sukses.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana muscab dan yang sudah sama-sama kita ketahui bahwa hasil muscab ini memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin kepengurusan FORKI Kabupaten Mandailing Natal periode 2021-2025.”

“Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan kepada kami yang terus terang saja kami sampaikan bahwa kami sangat berharap dukungan dari seluruh pihak, baik dukungan pengurus Provinsi, Ketua KONI
Mandailing Natal dan tak kalah pentingnya tentunya dukungan dari bapak Kadispora Kabupaten Madina, serta dukungan saran dan masukan dari bang anda Binsar Nasution yang sebagaimana kita ketahui bahwa beliau ini telah berpengalaman dalam menakhodai Pengcab FORKI Madina selama ini,” ujar Afrizal.

IMG 20210314 WA0000

Lanjut Afrizal, dimana Visi kami adalah “Mewujudkan Organisasi Kareta yang solid dan sistem pembinaan yang tangguh untuk meraih prestasi yang gemilang ditingkat Regional, Nasional, dan Internasional.”

“Dan untuk mewujudkan Visi tersebut maka kami akan melaksanakan beberapa langkah Misi yaitu : Membangun soliditas organisasi FORKI Kabupaten Mandailing Natal dengan seluruh pengurus yang ada, menyiapkan sarana prasarana yang memadai untuk mendukung soliditas organisasi dan peningkatan prestasi, merancang dan melaksanakan program pembinaan atlet secara berkesinambungan, efektif dan efisien, dan membangun kesadaran serta keterlibatan masyarakat dalam berbagai program peningkatan prestasi,” ungkap Afrizal Nasution.

Simak video dibawah ini:

 

Muscab tersebut dihadiri oleh, Wakil Sekretaris Pengurus Provinsi Sumatera Utara Ir. Roy Nainggolan dan Kepala Bidang Organisasi Rawi Kresna, SE. SH. MH, Kabid Pembudayaan Olahraga Dinas Olahraga dan Pemuda Madina, Pengurus KONI Madina, Pengurus Cabang FORKI Mandailing Natal periode 2016 – 2020, Ketua umum Perguruan Tako Indonesia Cabang Mandailing Natal, Mangatas Tua Nasution, serta para undangan lainnya. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)