Akibat Penyakit Kista Yang Tak Kunjung Sembuh, Seorang Ibu Nekat Gantung Diri

Korban nekat gantung diri di plafon pintu ruang tengah rumanya 

bbnewsmadina.com, Warga Kelurahan Panyabungan lll Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal digegerkan dengan penemuan seorang wanita separuh baya yang ditemukan gantung diri di rumahnya, Jum’at (17/01).

Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi kepada bbnewadina.com membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Kapolsek menjelaskan, bahwa pada hari Jum’at tanggal 17 Januari 2020 sekitar pukul 16. 45 Wib, Polsek Panyabungan mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Grogol Banjar Sibaguri RT 10 RW 003 Kel. Panyabungan III Kecamatan Panyabungan Kabupaten Madina ditemukan mayat seorang wanita dewasa dengan gantung diri di plafon pintu ruang tengah rumahnya.

“Personil Polsek Panyabungan saat tiba di TKP, sikorban telah dilepas dari gantungannya oleh suami korban. Dan identitas korban yaitu, inisial S, 47 Thn, perempuan, Islam, pekerjaan ibu rumah tangga. Dimana korban ditemukan pertama kali oleh Saksi / suami korban aidil.”

“Kini mayatnya sudah kita bawah ke RSUD Panyabungan untuk dilakukan otopsi, namun dari keterangan hasil dokter tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan terkait motifnya masih dalam penyelidikan tetapi menurut informasi dari pihak keluarga, korban selama ini menghidap penyakit kista,” terang Andi.

Informasi yang dihimpun bbnewsmadina.com, dimana kronologis penemuan mayat tersebut bermula saat suami Korban pulang dan hendak mau masuk kerumah namun pintu rumah dalam keadaan tertutup dan terikat, kemudian suami korban memanggil korban tetapi tidak ada jawaban. Akhirnya suaminya mendobrak pintu belakang dan melihat korban sudah tergantung pada plafon pintu tengah rumah. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *