Aklamasi, M Ridwan Ketua PWI Madina Periode 2019-2022

Ketua PWI Sumut Hermansyah menyerahkan bendera pataka PWI kepada ketua PWI Madina Terpilih M.Ridwan Lubis di Gedung PWI Jln Adinegoro, Medan, Selasa (8/10) (Foto : LBS) 

bbnewsmadina.com, Terpilih secara aklamasi, Muhammad Ridwan Lubis menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) priode 2019-2022.

Keputusan tersebut di ketahui setelah dilaksnakan Konferensi Ke-III PWI Madina di Gedung PWI Sumut Jalan Adinegoro, Medan, dengan thema,” mewujudkan Kompetensi dan profesional Wartawan” di buka oleh Ketua PWI Sumut H.Hermansjah, selasa (8/10).

Hadir juga Sekretaris PWI Sumut Edward Thaher, Ketua Bidang Organisasi PWI Sumut Drs.Khairul Muslim, dan Zulpikar Tanjung.

Ketua PWI Sumut H.Hermansjah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua PWI Madina priode 2019-2022 yang baru saja terpilih.

Mudah-mudahan pengurusan baru ini menambah semangat untuk bertugas untuk melaksanakam program kerja PWI kedepannya. Setelah konferensi ini saya harap terus menyusun program kerja,”ucapnya.

Dan kami juga berharap kepada PWI Madina untuk mengadakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) karena ini sangat penting bagi wartawan,”harapnya.

Selain itu, Hermansyah juga berharap tugas pengurus PWI Madina yang baru ini untuk mensosialisasikan pentingnya UKW bagi rekan-rekan kita wartawan. Dan juga mensosialisasikan Undang-undang Pers No 40 kepada mitra-mitra kerja.

Ketua pwi Madina terpilih M.Ridwan Lubis mengatakan akan memajukan organisasi pwi di Mandailing Natal. “Kedepan kita berkomitmen untuk membawa PWI kearah yang lebih baik,” ujarnya.

PWI Madina pada tahun 2020 mendatang, akan berupaya melaksanakan UKW di Madina,”imbuhnya.

Untuk sinergitas PWI kedepan saya mengajak seluruh pengurus PWI Madina bekerja dan sama-sama bekerja,”pungkasnya.

Pengurus PWI Madina priode 2019-2022, Penasehat PWI Madina Sarmin Harahap (Hr Waspada), Ketua PWI Madina Muhmmad Ridwan Lubis (Hr Metro Tabagsel), Wakil Ketua Munir Lubis (Hr Waspada), Sekretaris Abdul Holik ( LKBN Antara), Wakil Sekretaris Khairul Andi (Gebrak), Bendahara Zamharir Rangkuti (Medan Bisnis) Wakil Bendahara Abdul Latif (beritahuta.com). (LBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *