Aksi Kompak Polwan Polres Tapsel Saat Kurve di Masjid Al Hidayah Parsalakan

Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), tampak cekatan melaksanakan kurve  kegiatan bersih-bersih yang dilakukan secara bersamaan) di Masjid Al Hidayah di Desa Parsalakan, Kecamatan Angkola Barat, Senin (21/6/2022) pagi. (Ty)

bbnewsmadina.com, Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), tampak cekatan melaksanakan kurve ( kegiatan bersih-bersih yang dilakukan secara bersamaan) di Masjid Al Hidayah di Desa Parsalakan, Kecamatan Angkola Barat, Senin (21/6/2022) pagi. Tanpa rasa canggung, para Polwan tak ragu mengepel dan membersihkan Halaman Masjid.

“Seluruh personel, termasuk Polwan turun melaksanakan kurve di masjid dan gereja di dua kabupaten, yakni Tapsel dan Padang Lawas Utara,” kata Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.

Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut bertajuk Bakti Sosial (Baksos) religi guna menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76. Kegiatan ini juga menggambarkan bahwa tidak ada sekat antara Polri dengan masyarakat.

“Kami berharap, kegiatan tersebut dapat menjadikan Polri dekat dengan masyarakat sehingga tercipta suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tapsel,” jelas Kapolres.(Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *