Amros dilantik Jadi Kadis Pendidikan Tapanuli Selatan

bbnewsmadina.com, Amros Karangmatua Harahap yang sebelumnya menjabat Kadis Ketenagakerjaan Tapanuli Selatan, oleh Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu dilantik menjadi Kadis Pendidikan menggantikan Ahmad Ibrahim Lubis.

Pelantikan pejabat ini bersamaan dilantiknya empat pejabat eselon II serta sebanyak 16 pejabat eselon III dan IV lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan di Aula Kantor Bupati setempat, di Sipirok, Senin (12/8).

Pejabat eselon II lainnya yang di lantik A.Saftar menjadi Kadis Pariwisata menggantikan Ali Akbar Hutasuhut. Sedang Ahmad Buchori dilantik Asisten Administrasi Umum Setdakab, dan M.Ali Imran sebagai Inspektur Daerah Tapanuli Selatan.

Untuk pejabat eselon IV antara lain Musmuliadi dilantik menjadi Sekretaris pada Kantor Camat Angkola Selatan, dan eselon III antaralain Arlin Efendi Siregar dilantik menjadi Sekretaris pada Kantor Camat Kecamatan Angkola Timur.

Bupati menyebut bahwa pelantikan pejabat seperti ini merupakan hal biasa dala sebuah organisasi sekaligus untuk memantapkan langkah pelayanan prima ke masyarakat dalam rangka mewujudkan visi misi mewujudkan masyarakat yang cerdas sehat dan sejahtera.

“Kepada semua pejabat yang di lantik saya minta untuk secepatnya melakukan koordinasi, beradaptasi dan melakukan inovasi serta strategi dalam pencapaian target kinerja yang lebih baik,” tegasnya.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan ini disaksikan Wakil Bupati Aswin Efendi Siregar, Sekda Tapanuli Selatan Parulian Nasution serta pejabat lingkungan Pemkab lainnya.(Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *