Anggota DPRDSU Apreasiasi Bupati Madina Terkait Renovasi Objek Wisata Legenda Sampuraga

Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution ketika mendampingi anggota DPRD Provsu Drs Syahrul Efendi Siregar dan Parsaulian Tambunan berkunjung ke objek Wisata legenda Sampuraga yang sedang di renovasi, Senin (30/3). (Foto:LBS)

bbnewsmadina.com, Saat melakukan kunjungan ke objek wisata legenda Sampuraga yang bertempat di Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan, Senin (30/3). Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Sumatera Utara (DPRD Provsu) memberikan apresiasi kepada Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs Dahlan Hasan Nasution.

Apresiasi yang diberikan anggota DPRD Provsu yakni Drs Syahrul Efendi Siregar dari Fraksi PDI-Perjuangan dan Parsaulian Tambunan dari fraksi Nasional Demokrat (NasDem) ini, karena Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution sedang melakukan renovasi dilokasi objek wisata legenda Sampuraga tersebut.

Drs. Syahrul Efendi Siregar yang juga menjabat sebagai Sekretaris Fraksi PDI-Perjuangan bersama Parsaulian Tambunan anggota Komisi B DPRD Provsu yang membidangi pariwisata ini menegaskan, salah satu bidang yang saat ini harus diberikan perhatian khusus salah satunya yaitu bidang pariwisata.

“Kabupaten Madina kita lihat merupakan daerah yang kaya akan Sumber Daya Alam (SDA) yang harus manfaatkan sebaik mungkin. Sebab, salah satu bidang pembangunan yang dapat meningkatkan perekonomian dan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) adalah pariwisata”.sebutnya

Untuk lanjutnya, renovasi objek wisata legenda Sampuraga yang saat ini sedang dilakukan Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution di desa Sirambas ini sangat kita apresiasi. Karena, Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, selain menjaga kelestarian peninggalan sejarah, beliau juga telah berupaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang nantinya akan berdagang di sekitar wilayah objek wisata ini.

“Bayangkan saja, apabila nantinya dibangun Mushola dan bangunan tempat anak hafiz qur’an disini. Pasti nantinya sembari berkunjung ke objek wisata legenda Sampuraga, masyarakat yang berkunjung pasti akan ingin berbelanja makanan serta buah tangan yang bisa dibawa pulang asli hasil buatan masyarakat desa Sirambas”.ujar kedua anggota legislatif DPRD Provsu tersebut.

Sementara itu Bupati Madina, Drs H Dahlan Hasan Nasution kepada Andalas menyatakan ucapan terima kasihnya kepada kedua anggota DPRD Provsu yang telah datang ke Kabupaten Madina dan berkunjung ke objek wisata legenda Sampuraga.

Memang benar imbuhnya, renovasi objek wisata legenda Sampuraga ini selain ingin menjaga kelestariannya, kita juga ingin meningkatkan perekonomian masyarakat melalui bidang pariwisata.

“Mudah-mudahan saja apa yang kita lakukan ini dapat memberikan kebaikan dan bermanfaat buat peningkatan perkonomian masyarakat di sekitar lingkungan objek wisata legenda Sampuraga yang ada di Desa Sirambas Kabupaten Madina ini nantinya,” tandasnya. (LBS)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *