Antisipasi Covid-19, ‘DPD Partai Nasdem Madina Bagikan Masker Sebanyak Dua Ribu’

DPD Partai Nasdem saat membagikan masker kepada pengguna jalan, Rabu (25/03). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, Mencegah lebih baik dari pada mengobati itulah pribahasa ya pas pada saat kegiatan yang dilakukan oleh DPD Partai Nasdem Mandailing Natal saat melakukan kegiatan solidaritas pembagian masker kepada pengguna jalan raya yang dilaksanakan tepatnya di depan kantor Jalan William Iskandar, Sipolu-polu, Kecamatan Panyabungan, Mandailing Natal, Rabu (25/03).

CEK VIDEONYA DI : https://youtu.be/tGnUFf93D7Q

DPD Partai Nasdem membagikan sebanyak dua ribu lebih masker yang habis dibagikan tidak lebih dari dua jam kepada pengendara, baik kepada roda dua, roda tiga, dan roda empat, maupun masyarakat yang lewat.

Ketua DPD Partai Nasdem Madina, H. M Daud Lubis pada kesempatan itu mengatakan, pembagian masker ini merupakan bentuk solidaritas kepada masyarakat, dan ini merupakan bentuk pencegahan atau untuk mengantisipasi wabah covid-19.

“Pembagian masker ini merupakan bentuk solidaritas kita kepada masyarakat, sebagai bentuk salah satu pencegahan atau mengantisipasi virus Corona yang sedang melanda di Indonesia dan Dunia,” ujar Daut.

Beliau juga menambahkan, “pada kegiatan ini kita membagikan sebanyak dua ribu lebih masker kepada pengguna jalan dan masker ini merupakan salah satu alat pelindung diri agar masyarakat bisa mencegah wabah covid-19.”

Daut juga menghimbau agar masyarakat mematuhi semua aturan-aturan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah, dan juga tetap meminta pertolongan kepada Allah SWT agar wabah covid-19 tersebut tidak sampai masuk ke Madina.

“Marilah kita patuhi semua aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, tetaplah dirumah, hindarilah tempat keramaian, agar kita terhindar dari virus corona.”

“Pak Surya Paloh Ketua umum Partai Nasdem juga menginstruksikan kita di daerah agar saling bahu membahu membantu untuk pencegahan covid-19 tersebut,” pungkasnya.

Selain diikuti oleh ketua DPD Partai Nasdem Madina, H. M Daud Lubis, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Garda Pemuda Nasdem Madina, Sutan Iskandar Dinata Nasution, Sekretaris DPD Nasdem Madina, Baharuddin, SE, Anggota DPRD Madina dari Partai Nasdem, Zainal Abidin Nasution (Dedek Gondrong), dan juga seluruh pengurus Partai Nasdem Madina. (DN)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *