Arwin Lantik Pengurus IMAKOPASID USU – POLMED Priode 2020 – 2021

Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H Arwin Siregar, MM saat melantik kepengurusan Ikatan Mahasiswa Kota Padangsidimpuan ( IMAKOPASID USU – POLMED) periode 2020-2021. (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir.H Arwin Siregar, MM melantik kepengurusan Ikatan Mahasiswa Kota Padangsidimpuan ( IMAKOPASID USU – POLMED) periode 2020-2021, Selasa (28/1) di Gedung Adam Malik, Jalan Serma Liam Kosong Kota Padangsidimpuan.

Dodi Peradile Simamora dipercaya menjadi Ketua Umum memimpin IMAKOPASID USU-POLMED untuk periode 2020-2021 sedangkan Sekjend diisi oleh Ferdiansyah Pane.

Wakil walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar menyebutkan IMAKOPASID senatiansa dipandang sebagai salah satu gerakan untuk mempercepat laju perubahan ke arah yang lebih baik.

“Kami berharap agar dapat memperoleh banyak pemikiran positif, penuh semangat, dan penuh idealisme dari kalangan mahasiswa dalam rangka memberikan yang terbaik bagi Kota Padangsidimpuan”, ujar Arwin.

Beliau juga menambahkan, semoga dengan pelantikan hari ini, dapat melahirkan pemimpin yang bermanfaat untuk kemajuan IMAKOPASID dan anggotanya, serta bisa berbuat untuk masyarakat Kota Padangsidimpuan, tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota, Asisten, Pimpinan OPD, dan segenap pengurus IMAKOPASID periode 2020-2021. (Ty)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *