Asisten III Wakili Walikota Padangsidimpuan Pimpin Apel Pagi di Kantor Disnaker

IMG 20200114 WA0020

bbnewsmadina.com, Hamdan Sukri Siregar, S.Sos,MM, Asisten III Administrasi Umum mewakili Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H, pimpin apel pagi di Kantor Dinas Ketenagakerjaan Kota Padangsidimpuan, Jalan Jend. Sudirman eks Merdeka Sadabuan, Sumatera Utara, Selasa (14/1/2020).

Asisten III Hamdan Sukri menyebut, kehadirannya untuk pimpin apel pagi tersebut atas dorongan Walikota Padangsidimpuan, untuk mendisiplinkan kineja ASN di lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

“Apel ini dilaksanakan disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sehingga kedepan disiplin dan tepat waktu dalam bekerja kian membudaya di lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan,” ujarnya.

Hamdan Sukri menambahkan, dengan tetap diberlakukannya Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP), haruslah menjadi penyemangat bagi para ASN untuk bekerja menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik.

Selain itu beliau menekankan, agar Kepala Dinas Ketenagakerjaan senantiasa meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia. Mengingat, tenaga ahli dalam melaksanakan tugas pengajaran, pelatihan, instruktur sangat dibutuhkan untuk meningkatkan skill masyarakat Kota Padangsidimpuan.

“Disamping itu, kita juga memiliki Balai Latihan Kerja (BLK) yang diharapkan gebrakannya untuk meningkatkan kualitas SDM di Kota Padangsidimpuan,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten III Hamdan Sukri Siregar turut didampingi Kabag Hukum Setda Padangsidimpuan Irfan Ridho dan seluruh pegawai di Dinas Ketenagakerjaan tampak hadir dalam apel pagi tersebut. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)