Aspan Batubara Buka Secara Resmi Sidimpuan Expo

Ny. Derliana Irsan Efendi Ketua TP-PKK Padangsidimpuan didampingi Wakil Ketua TP PKK saat menggunting pita tanda dibukanya Sidimpuan Expo, di Alaman Bolak, Rabu (16/10). (Foto : Istimewa) 

bbnewsmadina.com, Gubernur Sumatera Utara yang di Wakili Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Asfan Batubara membuka secara resmi Sidimpuan Expo Dalam Rangka Peringatan HUT Kota Padangsidimpuan ke-18, di Alaman Bolak, Rabu (16/10).

Asfan Batubara dalam sambutannya mengucapkan Dirgahayu Kota Padangsidimpuan ke-18. Kota Padangsidimpuan merupakan kota yang tak terpisahkan dari segala perkembangan Provinsi Sumatera Utara.

Beliau berharap kota Padangsidimpuan semakin maju dan terdepan dalam mewujudkan Sumut Bermartabat dan cita-cita kotanya mewujudkan Kota Padangsidimpuan yang Bersinar, ucap Asfan.

Sedangkan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, S.H mengucapkan terimakasih tak terhingga atas kedatangan Gubernur yang kali ini diwakili Kadis PMD Sumut Bapak Asfan Batubara merupakan suatu kehormatan atas kunjungan ke Kota Padangsidimpuan.

Lanjut Walikota, dengan adanya kegiatan Sidimpuan Expo ini, mudah-mudahan dapat meningkatkan ekonomi dengan menampilkan hasil industri rumah tangga.

“Semoga dapat membantu memasarkan produk-produk yang dipamerkan sehingga seluruh masyarakat mengetahui produk Kota Padangsidimpuan dan akan terangkat dan terkenal. Dan tujuan utama kita dapat meningkatkan perekonomian pelaku usaha dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah”, harapnya.

Pantauan dilapangan, Acara ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ibu Ketua TP-PKK Padangsidimpuan, Ny. Derliana Irsan Efendi tanda dibukanya Sidimpuan Expo 2019.

Untuk diketahui bersama Sidimpuan Expo 2019 akan berlangsung dari Tanggal 16 s/d 20 Oktober 2019 di Alun-Alun Kota Padangsidimpuan dan Alaman Bolak Padangsidimpuan. (Redaksi/Ty).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *