Asset Rumah Dinas Ketua DPRD Madina Dipertanyakan

Foto : Badan Anggaran DPRD Madina bersama tim perlengkapan Sekretariat DPRD Madina saat melakukan peninjauan kerumah Dinas Ketua DPRD Madina yang kosong, kamis (14/9). (LBS)

bbnewsmadina.com, Anggota Banggar DPRD Mandailing Natal (Madina) mempertanyakan beberapa aset Rumah Dinas Ketua DPRD Madina yang hilang setelah pergantian Ketua DPRD beberapa waktu lalu.

Hal tersebut terungkap setelah Anggota  Banggar DPRD Madina, H Binsar Nasution, Amd bersama Anggota Banggar lainnya melakukan tinjauan langsung di rumah Dinas Ketua DPRD Madina di Desa Parbangunan Aek Godang Panyabungan, kamis (14/9).

Dalam peninjauan tersebut, Badan Anggaran DPRD Madina mempertanyakan hilangnya sejumlah asset yang ada dirumah Dinas ketua DPRD Kabupaten Madina  kepada Pemerintah Madina.

“Dalam peninjauan yang kita lakukan tadi dirumah dinas Ketua DPRD Madina, kita hanya menemukan beberapa sofa saja, sedangkan untuk peralatan dapur, meja dan peralatan kamar lainnya tidak ada ditemukan,” kata H. Binsar Nasution kepada bbnewsmadina.com.

Menanggapi minimnya asset yang dijumpai ini dalam waktu dekat Banggar akan meminta daftar asset yang ada dirumah dinas ketua DPRD Madina tersebut kepada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Madina yang selanjutnya dilakukan pengecekan sesuai tidaknya asset Pemda pada rumah dinas ketua DPRD Madina itu.

“Bila nanti kita menemukan adanya ketidaksesuaian dengan data asset pemda dengan temuan kita dilapangan tadi. Maka kita akan meminta pemegang asset (mantan ketua DPRD Madina,red) untuk mengembalikan asset tersebut kepada Pemda,” tegasnya.

Dan apabila juga tidak ada upaya untuk mengembalikan asset tersebut, maka kita kita akan melakukan pendesakan kepada pemerintah untuk menarik asset tersebut kembali”.pungkasnya (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-pajak

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)