Aswin Parinduri Serahkan Berkas Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Ke Partai Gerindra

Aswin Parinduri saat menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati periode 2020-2024 di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal. (Foto : DN) 

bbnewsmadina.com,¬†H. Aswin Parinduri yang didampingi oleh Tim Pemenangan datangi kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal untuk menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati (Bacalon) periode 2020-2024, Jum’at (08/11).

Aswin Parinduri dalam konferensi pers di depan kantor DPC Partai Gerindra menyampaikan, bahwa telah mendaftar ke Partai PDIP, PKPI, Perindo dan Gerindra.

“Kami telah mendaftar ke PDIP, PKPI, Perindo dan hari ini ke Partai Gerindra. Dan kami sendiri dari Partai Golkar telah bermusyawarah dan akhirnya kami setuju mengusung saya maju bakal calon Bupati,” ujarnya.

Ditambahkannya, sebelumnya diisukan bahwa saya akan maju sebagai calon wakil Bupati, dan itu belum bisa kita jawab karena sampai saat ini saya mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati bukan bakal calon wakil Bupati.

“Dan mudah-mudahan saya yakin dan percaya apabila saudara – saudara rekan pers mendukung visi-misi kita semua kita akan maju menjadi calon Bupati,” lukasnya.

Aswin juga mengatakan, bahwa untuk pilbub 2020 mendatang akan tetap optimis ikut bertarung dalam memenangkan kontestasi pemilihan Bupati periode 2020-2024.

Sebelumnya diketahui bahwa Aswin telah kedua kalinya ikut bertarung di kontestasi Pilkada Madina pada tahun 2010 dan pada tahun 2020 mendatang  serta satu kali dipemilihan legislatif DPR RI.

“Apabila dalam kontestasi pilbub ini saya kalah, berarti Tuhan tidak menghendaki saya untuk terjun ke Pemerintahan dalam membangun Madina ini kedepan,” pungkas Aswin. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *