Badai Selatan Juarai Kompetisi Antar Klub Askab PSSI Madina

Madina, (BBNewsmadina.com)

Final Kompetisi antar klub Divisi l Askab PSSI Madina dimenangkan Badai Selatan Sipolu polu mengalahkan Persebana Batang Natal dengan skor 1- 0  di Stadion Pemkab Madina, Sarak Matua/Lumban Pasir,Kamis (20/7/2017).

Hasil keseluruhan Kompetisi Askab Divisi l PSSI Madina yakni; Peringkat Pertama, Badai Selatan Sipolu polu, peringkat kedua, Persebana Batang Natal, peringkat ketiga, Bina Tama Kota Siantar dan peringkat keempat, PSPK Panyabungan Kota.

“Untuk kategori Pemain terbaik dan Top Skor adalah, Pemain Terbaik berasal dari tim Badai Selatan, Saftaru Muda Mais, sedangkan kategori Top Skor Jatuh kepada Farwis Hasibuan dan Raja dari PS Badai Selatan dengan 13 gol, masing-masing mendapatkan uang Pembinaan.

“Ketua PSSI Madina, Dollar Afrianto Siregar kepada media, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya Kompetisi Antar Klub Askab Divisi I PSSI Madina dan berharap kedepan Persepakbolaan di Mandailing Natal mulai bangkit,”katanya.

Askab PSSI Madina telah melahirkan juara, Kompetisi Antar Klub Askab l Madina ini diselenggarakan guna mencari bibit pemain muda yang akan kita persiapkan untuk mengahadapi Liga lll Nusantara dan persiapan Porwil 2018 nanti,” ujarnya.

Sedangkan Manejer Team Badai Selatan, Ikmaluddin Nasution mengatakan kepada media , Berterima kasih kepada semua pendukung atau pun supporter yang mendukung Tim Kesayangan kami Badai Selatan dan juga semua pihak yang telah membantu sehingga kami bisa menjuarai Kompetisi ini,” sebutnya.

Ikmaluddin juga berharap agar Persepakbolaan di Madina semakin berkembang dan bangkit, harus perlu pembinaan sejak dini dengan pembinaan yang serius dari pihak Pemerintah dan masyarakat Madina sehingga generasi sepakbola di Kabupaten Mandailing Natal ini tidak dipandang sebelah mata,”tambah Ikmal.

Partai final yang cukup dramatis dan seru di hadiri dengan ribuan penonton berlangsung Fair Play dan berimbang ini turut disaksikan, Wakil Bupati Madina, H M Jakfar Sukhairi Nasution, Sekda Madina M Safei Lubis, Kadis Pora Madina, Rahmat Hidayat, Ketua KONI Madina, Miswaruddin Daulay dan para SKPD Pemkab Madina lainnya. (Adhi Nasoetion)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)