Beredar Poster Jokowi-Prabowo Di Madina, Ketua DPC Gerindra : “Apresiasi Isi Pesan Poster Jokowi-Prabowo”

Seluruh poster Jokowi-Prabowo saat dicopot oleh pihak yang memasangnya di sepanjang jalan lintas timur sampai dalan lidang hingga Saba purba, Sabtu (14/05/22). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, DPC Partai Gerindra Madina mengapresiasi isi pesan poster dengan foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan Probowo Subianto bertuliskan pribahasa “Bersatu Kita Teguh, Bercerai kita Runtuh” yang terpasang dipohon dan di tiang listrik sepanjang jalan lintas timur sampai jalan lidang hingga ke saba purba.

Hal ini di katakan oleh Erwin Efendi Lubis. SH Ketua DPC Partai Gerindra Madina kepada media, Sabtu (14/05/22).

Beliau juga menjelaskan bahwa terkait pemasangan poster tersebut tidak ada instruksi dari DPP dan DPD Partai Gerindra, maka dari itu pihaknya memohon kepada yang memasang poster tersebut untuk di bongkar atuapun mencopot poster tersebut.

“Saya tidak ada memerintahkan untuk pemasangan poster itu, dan instruksi dari DPP dan DPD pun tidak ada, disini ada miskomunikasi, maka dari itu saya meminta kepada pihak yang memasang poster itu supaya hari ini seluruh poster yang sudah terpasang agar dibuka kembali untuk sementara waktu, sembari apakah ada nantinya petunjuk dari DPP dan DPD terkait poster tersebut,” pungkas Erwin. (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *