BBNews.com

Mencerdaskan & Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

BBNews.com > Berita Madina > Bupati Madina Arahkan SKPD Terkait Tanggulangi Banjir Desa Manyabar

Bupati Madina Arahkan SKPD Terkait Tanggulangi Banjir Desa Manyabar

Panyabunga-BBNewsmadina.com
Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs Dahlan Hasan Nasution, perintahkan SKPD terkait, untuk menanggulangi banjir di Desa Manyabar Kecamatan Panyabungan.
“Bagi saya  yang penting hari ini harus ada eksekusi atau action penanganan Banjir di Desa Manyabar,”ujar Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution saat meninjau Sungai Aek Kitang, bersama SKPD terkait, Senin (14/11).
Di tegaskannya, semua SKPD harus chek secera menyeluruh sepanjang sungai aek kitang, di mana yang menyebabkan banjir. Jangan nanti itu saja yang harus di perbaiki. “Saya intruksikan ini secepatnya,” ucapnya.
“Apabila hujan turun saya tidak bisa tidur, karena saya kasihan warga saya yang di landa banjir terus, setiap hujan mereka selalu siaga, dan di mana yang rawan banjir saya harapkan supaya di tanggulangi, jangan di biarkan. Saya harap kepada BPBD supaya siaga 24 jam mengingat ini musim penghujan,” pungkas. (davy)

447total visits.

About

BBNews Madina adalah sebuah situs berita di Kabupaten Mandailing Natal yang mencakup beberapa wilayah di Sumatera Utara sampai ke pelosok desa untuk tujuan Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

POST YOUR COMMENTS

Address:Jl. Lintas Timur Nomor 9. Panyabungan - Sumatera Utara

Phone:082165877288

Email:bonabulu_news@yahoo.com - buana171@gmail.com