BBNews.com

Mencerdaskan & Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

BBNews.com > Berita Madina > Bupati Madina & Bupati Labura Berangkatkan: Calhaj Kloter 13

Bupati Madina & Bupati Labura Berangkatkan: Calhaj Kloter 13

Bupati Madina (tengah), foto bersama dengan calhaj Madina kloter 13

Bupati Madina (tengah), foto bersama dengan calhaj Madina kloter 13

Medan-BBNews

Seluruh Calhaj Kloter 13 Diberangkatkan Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution Bersama Bupati Labura Rabu Malam (24/08/16) Dari Embarkasi Haji Medan.

Dimana dalam pemberangkatan calhaj kloter 13 ini Drs H Dahlan Hasan Nasution Bupati Madina Menyerahkan Langsung Bendera Merah Putih Kepada Ketua Kloter 13 Utk Di Kibarkan Di Makkatul Mukarromah Madinatul Munawwaroh.

Bupati Madina saat memberikan bendera merah putih kepada ketua kloter 13

Ket foto: Bupati Madina saat memberikan bendera merah putih kepada ketua kloter 13

Beliau juga memberikan “Ucapan Selamat Kepada Seluruh Jamaah Haji kloter 13, dan “Saya bersyukur atas pelepasan seluruh Jamaah Haji Kloter 13 dari embarkasi Medan menuju Mekkah, kepada para calhaj agar selalu menjaga kesehatan karena suhu di Tanah Suci saat ini sangat panas, selalu berkoordinasi dengan petugas medis apabila mengalami gangguan kesehatan, dan mudah-mudahan akan menjadi Haji yang Mabrur,” ujarnya.

Sementara Humas PPIH Embarkasi Medan Imam Mukhair mengatakan, calhaj Kloter 13 berjumlah 388 orang, berasal dari Labura 212 orang, Labuhan Batu 11 orang, Labusel 26 orang, Padang Lawas 53 orang, Tapsel 1 orang, Madina 70 orang, Tobasa 1 orang, Taput 3 orang, Humbahas 1 orang, Medan 1 orang, TPHD Labura 1 orang, TPHD Labusel 1 orang, TPHD Madina 1 orang, TPH 1 orang, TPIHI 1 orang, dan TKHI 1 orang.

Lima orang open seat pada kloter ini, satu orang batal berangkat karena sakit, atas nama Ahmad Sujai Hakim Nasution (47) asal Labura dan satu orang mengisi seat dari Kloter 12 atas nama Nurhayati Amat Imam (63) asal Medan. Imam juga menyebutkan, sampai dengan Kloter 13, calhaj yang sudah berada diberangkatkan sebanyak 5.056 orang (75,77 persen) dan yang belum berjumlah 1.617 orang (24,23 persen),paparnya.

Dimana dalam pantuan wartawan, calhaj mandailing natal kloter 13 diantar langsung bupati madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution ke pintu pesawat Bandara knia Medan.

Pelepasan calhaj itu juga dihadiri Bupati labuhanbatu selatan diwakili Kadisnaker Sutrisno MSi, Ketua PPIH embarkasi Medan Drs. H. Tohar bayoangin MAg, dan sekretaris PPIH Drs. H. Bahrum saleh MA.(tim)

364total visits.

About

BBNews Madina adalah sebuah situs berita di Kabupaten Mandailing Natal yang mencakup beberapa wilayah di Sumatera Utara sampai ke pelosok desa untuk tujuan Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

POST YOUR COMMENTS

Address:Jl. Lintas Timur Nomor 9. Panyabungan - Sumatera Utara

Phone:082165877288

Email:bonabulu_news@yahoo.com - buana171@gmail.com