BBNews.com

Mencerdaskan & Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

BBNews.com > Berita Madina > Bupati Madina: Akan Tindak Pejabat Yang Tidak Hadir Dalam Peringatan 1 Muharram

Bupati Madina: Akan Tindak Pejabat Yang Tidak Hadir Dalam Peringatan 1 Muharram

Bupati Madina Saat memberikan arahan pada peringatan 1 Muharram 1438 H
Peringatan 1 Muharram 1438 H di Tapian Sirisiri Syariah

Peringatan 1 Muharram 1438 H di Tapian Sirisiri Syariah

Panyabungan-BBNewsmadina.com

Bupati Mandailing Natal, Sumatera Utara Drs. Dahlan Hasan Nasution mengecam dan akan menindak Pejabat Pemerintah Daerah yang tidak hadir dalam peringatan 1 Muharram yang dilaksanakan di Tapian Siri Siri Syariah  Selasa siang 10 Oktober 2016 .

Hal ini ditegaskan Bupati Drs. Dahlan Hasan Nasution dalam arahannya didepan Masyarakat, Ulama dan tokoh adat serta Unsur Muspida yang menghadiri peringatan 1 Muharram ini.

Dengan tegas Drs. Dahlan Hasan Nasution mengatakan akan menindak pejabat Pemda Mandailing Natal yang tidak hadir, tindakan bisa berupa pencopotan  dari Jabatan dan pembinaan.

Ketidakhadiran Pejabatnya papar Dahlan Hasan tidak hanya dalam acara-acara besar keagamaan, bahkan disiplin mereka juga sudah semakin terpupus sehingga perlu dilakukan pembinaan.

Dalam acara itu, Bupati terlihat kesal terhadap pejabatnya yang kerap bolos ketika acara acara besar keagamaan, apalagi saat Bupati tidak sedang berada di tempat.

Peringati 1 Muharram bertempat di Tapian Siri Siri Syariah dengan tema ” Mari Tingkatkan Ilmu Iman dan Amal dalam Meraih Ketaqwaan Kepada Allah SWT ” tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Mandailing Natal.

Peringatan 1 Muharram atau Tahun baru Islam ini dihadiri langsung Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution dan Wakil Bupati Muhammad Jakfar Sukhairy Nasution , Ketua DPRD Mandailing Natal Lely Artati, FKPD Kabupaten Madina, Tokoh Ulama dan Tokoh Adat serta Pejabat Satuan Kerja Pemerintah Daerah  dan Pelajar .

Peringatan tahun baru Islam tersebut menghadirkan penceramah dari kota Medan yakni Ustad Bahron, dengan mengangkat cerita  sejarah Tahun Baru Islam.(mq)

411total visits.

About

BBNews Madina adalah sebuah situs berita di Kabupaten Mandailing Natal yang mencakup beberapa wilayah di Sumatera Utara sampai ke pelosok desa untuk tujuan Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

POST YOUR COMMENTS

Address:Jl. Lintas Timur Nomor 9. Panyabungan - Sumatera Utara

Phone:082165877288

Email:bonabulu_news@yahoo.com - buana171@gmail.com