BBNews.com

Mencerdaskan & Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

BBNews.com > Berita Madina > Dinas PU :Tinjau Kelanjutan Pembangunan Jembatan Gantung

Dinas PU :Tinjau Kelanjutan Pembangunan Jembatan Gantung

Panyabungan-BBNewsmadina.com

Terkait tindak lanjut pembangunan Jembatan Gantung di Desa Gunung Tua Jae, maka Dinas PU Mandailing Natal turun langsung kelapangan untuk meninjau persiapan kelanjutan pembangunan lantai jembatan gantung mengingat agar lebih mudah akses jalan antara Masyarakat Desa Gunung Tua Jae dengan masyarakat Desa Lumban Pasir, dikatakan Plt Kepala Dinas PU Kabupaten Mandailing Natal, Sahruddin, ST kepada BBNews, di Desa Gunung Tua Jae, Kecamatan Panyabungan, Rabu, (16/11).

“Disini kami dari Dinas PU Kabupaten Mandailing Natal, datang langsung untuk meninjau kelanjutan pembangunan lantai jembatan gantung di Desa Gunung Tua Jae, karena kami dari Dinas PU kemarin sudah meningkatkannya tetapi belum tuntas, mengingat lantai jembatan gantung/rambin belum selesai 100%,”ujarnya.

“Kami akan menyelesaikan kelanjutan pembangunan jembatan gantung ini, mengingat jembatan gantung ini adalah salah satu akses jalan antara masyarakat Desa Gunung Tua Jae dengan masyarakat Desa Lumban Pasir, khususnya untuk akses jalan yang sering digunakan anak-anak menuju sekolah, dan juga akses jalan pertanian masyarakat.”

“Pekerjaannya akan kita mulai besok, dan jangka pelaksanaan pekerjaannya akan saya tekankan kepada Kontraktor supaya jangan lagi menunda-nunda pembangunannya, dan disini kita tegaskan dan kita tekankan Seminggu harus selesai,”pungkas Sahruddin.

Terlihat Plt. Kadis PU, Sahruddin,ST Bersa Ketua DPRD Madina, Hj.Lely Artati,S.Ag, didampingi Ketua Komisi III, Mulyadi Hakim Muda Nasution saat berdiaolg dengan Tokoh-Tokoh masyarakat Desa Gunung Tua Jae

Terlihat Plt. Kadis PU, Sahruddin,ST Bersa Ketua DPRD Madina, Hj.Lely Artati,S.Ag, didampingi Ketua Komisi I, Mulyadi Hakim Muda Nasution saat berdiaolg dengan Tokoh-Tokoh masyarakat Desa Gunung Tua Jae

“Saya sangat mengaharapkan pekerjaan jembatan gantung ini segera selasai agar masyarakat Desa Gunung Tua Jae dan Lumban Pasir bisa meningkatkan Perekonomiannya di sentra pertanian dan anak-anak pun bisa dengan mudah sampai ke Sekolah,” harap Plt. Kadis Pu.

Perlu diketahui, bahwa kelanjutan pembangunan lantai jembatan gantung ini diawali adanya audensi masyarakat Desa Gunung Tua Jae  ke Lembaga DPRD Madina.

Peninjauan ini diikuti oleh Ketua DPRD Madina, Hj.Lely Artati.S.Ag, Ketua Komisi I DPRD Madina, Mulyadi Hakim Muda Nasution, Anggota DPRD Madina, Sahirman, Kabag Humasy dan Protokol Sekretariat DPRD Madina, Afrizal Nasution, serta para Tokoh Masyarakat Desa Gunung Tua Jae.(davy)

712total visits.

About

BBNews Madina adalah sebuah situs berita di Kabupaten Mandailing Natal yang mencakup beberapa wilayah di Sumatera Utara sampai ke pelosok desa untuk tujuan Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

POST YOUR COMMENTS

Address:Jl. Lintas Timur Nomor 9. Panyabungan - Sumatera Utara

Phone:082165877288

Email:bonabulu_news@yahoo.com - buana171@gmail.com