BBNews.com

Mencerdaskan & Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

BBNews.com > Berita Madina > DPRD Madina Turun Langsung Cek Lokasi Banjir

DPRD Madina Turun Langsung Cek Lokasi Banjir

Panyabungan-BBNewsmadina.com

Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara, meninjau lokasi banjir di Desa Manyabar, Kecamatan Panyabungan, Sabtu (12/11)

Peninjauan ke lokasi banjir tersebut didampingi Wakil Ketua DPRD Ir. Zubeir Lubis, Ketua Komisi III Erwin Nasution, Kepala Dinas PU Pemkab Madina Sahruddin, serta Kepala Desa Manyabar.

Ketua DPRD Madina, Hj.Lely Artati.S.Ag, kepada wartawan mengatakan bahwa pantauan di lokasi banjir sudah ada penanggulan sementara untuk antisipasi masuknya luapan air ke desa, sebab katanya kalau tidak diantisipasi sejak sekarang, otomatis air akan meluap lagi jika hujan turun.

“Untuk kedepannya, ini program prioritas kita di 2017, untuk membangun bantaran sungai,” ujar Lely.

Pembangunan bantaran sungai sepanjang kurang lebih 1 kilo meter untuk mengantisipasi luapan air katanya harus selesai di TA 2017. “Pembangunannya harus fokus sehingga bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Ketua DPRD juga sudah meminta kepada Kadis PU Madina untuk secepatnya menurunkan alat berat ke lokasi banjir untuk menaggulangi banjir tersebut. (tim redaksi)

593total visits.

About

BBNews Madina adalah sebuah situs berita di Kabupaten Mandailing Natal yang mencakup beberapa wilayah di Sumatera Utara sampai ke pelosok desa untuk tujuan Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

POST YOUR COMMENTS

Address:Jl. Lintas Timur Nomor 9. Panyabungan - Sumatera Utara

Phone:082165877288

Email:bonabulu_news@yahoo.com - buana171@gmail.com