BBNews.com

Mencerdaskan & Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

BBNews.com > Berita Madina > Ribuan Masyarakat Madina Antusias Ikuti MRSF 

Ribuan Masyarakat Madina Antusias Ikuti MRSF 

Foto : terlihat ribuan masyarakat ikuti acara MRSF yang dilaksanakan oleh Polres Madina, minggu (3/3). (LBS) 

bbnewsmadina.com, Dalam rangka mensosialisasikan cinta berlalulintas kepada masyarakat. Polres Mandailing Natal (Madina) nenggelar acara Millennial road safty festival (MRSF), minggu (3/3) yang di pusatkan di lapangan Pasir putih kelurahan Pidoli Dolok Kecamatan Panyabungan.

Acara yang awali dengan jalan Santai di ikuti ribuan masyarakat Madina ini dirangkai juga dengan kegiatan Senama Kolosal, Deklarasi pelopor keselamatan berlalulintas, pelepasan balon serta burung merpati, pendatangan spanduk yang di lakukan Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji, Sik, MH, Wakil Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi Nasution, Kajari Madina, Taufik Djalal, SH, Ketua PN Madina dan ribuan masyarakat.

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji disela acara dalam sambutannya menjelaskan bahwa tujuan diadakannya acara Millennial road safty festival untuk menggelorakan tertib berlalulintas tahun 2019.

“Millennial road safety festival yang di laksanakan Polres Madina ini mengangkat tema mewujudkan generasi millenniall cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang”.tandasnya

Kemudian imbuh, melalui Millennial road safety festival ini, mari kita wujudkan keselamatan berlalulintas, karena menurut pernyataan WHO-PBB bahwa korban akibat laka lantas menempati urutan ke 5 penyebabnya angka kematian.

Di Kabupaten Madina sendiri sambungnya, kejadian laka lantas di tahun 2018 sebanyak 76 kasus dengan korban meninggal 48 orang, untuk korban luka berat 17 orang, dan untuk korban luka ringan sebanyak 94 orang.

“Saya berharap, mudah-mudahan saja, dengan di laksanakannya acara millennial road safety festival ini nantinya dapat mengurangi korban angka kecelakaan berlalulintas. Dan terakhir saya mengimbau kepada semua masyarakat, agar sebelum berkenderaan di jalan supaya terlebih dahulu berdoa. Serta patuhi peraturan lalulintas, dan lengkapi surat-surat kenderaan, anda”.tegasnya

Wakil Bupati Madina, Jakfar Sukhairi Nasution dalam sambutannya mengutarakan apresiasinya kepada acara millennial road safety festival yang dilaksanakan Polres Madina.

“Kami atas nama Pemerintah Madina sangat mengapresiasi kegiatan ini, mudah-mudahan melalui acara ini masyarakat bisa memahami dan dapat mematuhi bagaimana peraturan berlalulintas”.tandasnya

Pantauan bbnewsmadina.com, selain acara Millenial road safety festival dihibur artis KDI, acara ini juga dimeriahkan dengan pengundian lucky draw di akhir acara. (LBS) 

 

 

 

 

 

 

 

64total visits.

About

BBNews Madina adalah sebuah situs berita di Kabupaten Mandailing Natal yang mencakup beberapa wilayah di Sumatera Utara sampai ke pelosok desa untuk tujuan Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

POST YOUR COMMENTS

Address:Jl. Lintas Timur Nomor 9. Panyabungan - Sumatera Utara

Phone:082165877288

Email:bonabulu_news@yahoo.com - buana171@gmail.com