Amanah Deklarasi Dukung Jokowi – Ma’ruf Amin

foto : menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution (kiri) ketika menerima surat pernyataan dukungan dari pengurus Amanah, rabu (13/2) dilapangan dalan lidang kelurahan Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan kabupaten Madina.(LBS)

bbnewsmadina.com, Alumni Musthafawiyah Nadhiyin (Amanah) menggelar acara Dldeklarasi memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin pada pemilihan presiden 2019, rabu (13/2).

Deklarasi Amanah yang di pusatkan di lapangan Dalan Lidang kelurahan Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan dihadiri ratusan para peserta dan juga dihadiri dan menantu presiden RI Joko Widodo, Bobby Nasution.

Perwakilan alumni musthofawiyah nahdiyin (Amanah), Samsi Daulay disela acara menyampaikan, acara deklarasi ini bertujuan untuk menyambungkan tali silaturrahmi dengan Boby Nasution.

Beliau juga mengutarakan, bahwa Bobby Nasution juga merupakan bagian dari masyarakat Tabagsel, khususnya Mandailing Natal (Madina) yang berasal dari desa Gunung Baringin Kecamatan Panyabungan Timur.

“Dukungan Deklarasi ini langsung kita serahkan (para relawan Amanah) kepada Boby Nasution Menantu Jokowi. Dan semoga kedatangan Bobby ke Madina ini dapat memberikan berkah buat daerah yang kita cintai ini”.pungkasnya

Sementara itu dalam pidatonya menantu presiden Joko Widodo, Bobby Nasution mengatakan, kedatangannya ke Madina ini untuk mewakili keluarga besar yang ada di Jakarta dan Medan.

“Deklarasi para alumni ini nantinya akan saya sampaikan kepada Presiden. Dan dukungan ini merupakan dukungan yang ditunggu-tunggu, karena ini merupakan dukungan keluarga yang ada di Madina”.sebutnya

Dan Bobby juga menambahkan, deklarasi ini juga merupakan, deklarasi yang sangat besar bagi keluarganya, karena ini merupakan deklarasi keluarga.(LBS)

 

 

 

 

 

 

477total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *