Besok, Menteri Perdagangan RI Kunjungi Pasar Baru Panyabungan

foto : Terlihat staf Dinas Perindag dan staf dinas lainnya ketika sedang gotong royong membersihkan pasar baru panyabungan guna menyambut kedatangan Menteri Perdagangan RI Ke Madina, selasa (26/3). (JBL)

bbnewsmadina.com, Sesuai jadwal, besok rabu (27/3), Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Drs. Enggartiasto Lukita akan datang mengunjungi Pasar baru Panyanungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Perindag Madina, Jhon Amriadi didampingi Kabid Pasar, Akhyar Rangkuti kepada bbnewsmadina.com, selasa (26/3) disela melakukan gotong royong membersihkan Pasar Baru Panyabungan Paska kebakaran pada bulan juni 2018 lalu.

“Selain membersihkan pasar baru Panyabungan, kita juga membersihkan relokasi Pasar Baru Panyabungan bersama instansi terkait lainnya”.ujarnya

Hingga berita ini dibuat, dari pantauan bbnewsmadina.com dilapangan, pegawai dari Pemkab Madina terus melakukan pembersihan di tempat relokasi pasar baru. Dan juga melakukan kebersihan pada pasar relokasi yang letaknya dibelakang pasar baru.

Informasi yang di peroleh media, Kedatangan menteri Perdagangan RI ke Bumi Gordang Sambilan dalam rangka meninjau pasar baru Panyabungan pasca terjadinya musibah kebakaran pada bulan Juni 2018 yang lalu. Sekaligus untuk prosesi percepatan pembangunan pasar baru Panyabungan.

Dari data yang dihimpun di Kantor Dinas Perdagangan Madina, pasca terjadinya kebakaran pasar baru itu telah menghanguskan 16 toko, 750 kios dan 300 los. (LBS)

 

204total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *