BBNews.com

Mencerdaskan & Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

BBNews.com > Berita Madina > Menyongsong Pemilu Serentak 2019, KPUD Madina Gelar Pentas Seni 

Menyongsong Pemilu Serentak 2019, KPUD Madina Gelar Pentas Seni 

Foto : Sekretaris KPUD Madina, Sayur Nasution ketika memberikan penjelasan kepada anak peserta melukis dan mewarnai diaula kantor KPUD Madina, minggu (3/3).(LBS)

bbnewsmadina.com, Menyongsong pemilihan umum (pemilu) serentak 17 April 2019 mendatang. Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Mandailing Natal (KPUD Madina) menggelar acara pentas seni yang dilaksanakan selama 2 hari yakni 2-3 maret 2019.

Acara pentas seni dalam menyongsong pemilu serentak 2019 dilaksanakan dihalaman dan kantor KPUD Madina. Dan dari pantauan Andalas, acara yang dilaksanakan KPUD Madina ini sangat antusias disambut masyarakat.

Sekretaris KPUD Madina, Sayur Nasution didamping Panitia lomba melukis dan mewarnai, Ardiansyah Nasution dihadapan para orangtua dan peserta saat membuka pentas seni melukis dan mewarnai, minggu (3/3) menjelaskan bahwa acara ini dibuat sekaligus untuk mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya para orangtua dan anak terkait pembelajaran pengetahuan demokrasi secara dini.

“KPUD Madina menggelar acara pentas seni dengan kegiatan lomba menari, paduan suara dengan peserta anak sekolah menengah atas (SMA) dan hari ini lomba melukis dan mewarnai untuk anak Taman Kanak-kanak (TK) dan sekolah dasar (SD). Bertujuan untuk memberikan pelajaran secara dini mengenai berdemokrasi”.paparnya

Dan perlu kita ketahui bersama, untuk perlombaan melukis dan mewarnai bagi anak TK dan SD ini diikuti sebanyak 120 orang peserta. Dan akan dibagi dalam 2 sesi yang diawali dengan anak TK”.tandasnya

Kemudian sambungnya, kita juga berharap kepada para orangtua yang hadir dalam acara ini agar dilingkungannya turut serta juga untuk mensosialisasikan dengan mengajak keluarga, kerabat dan tetangganya agar saat pemilu serentak pada 17 april 2019 mendatang secara bersama-sama menggunakan hak pilihnya dalam memilih siapa calon DPRD, DPR Provinsi, DPD, DPRRI dan Presidennya. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

165total visits.

About

BBNews Madina adalah sebuah situs berita di Kabupaten Mandailing Natal yang mencakup beberapa wilayah di Sumatera Utara sampai ke pelosok desa untuk tujuan Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

POST YOUR COMMENTS

Address:Jl. Lintas Timur Nomor 9. Panyabungan - Sumatera Utara

Phone:082165877288

Email:bonabulu_news@yahoo.com - buana171@gmail.com