Mobil L300 Kontra SupraX, Korban 6 Orang

Foto : Polisi dan warga saat mengevakuasi korban kecelakaan di jalinsum desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, selasa (11/6).(JBL)

bbnewsmadina.com, Akibat terjadinya tabrakan, mobil pick up L300 No pol 8524 DC dan sepeda motor Honda SupraX masuk jurang sedalam 20 meter di Jalur Lintas Sumatera (jalinsum) tepatnya di Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), selasa (11/6).

Informasi yang di himpun bbnewsmadina.com, ada 2 orang anak dari 6 orang korban kecelakaan yang dipastikan selamat, namun mengalami luka serius patah tulang dan pendaraan di kepala.

Salah seorang saksi mata, Ali Usman Lubis kepada media mengaku, dia tidak mengetahui persis kejadian tersebut, namun saat lewat dilokasi kejadian, baliau melihat kondisi mobil bak terbuka dan sepeda motor sudah di dalam jurang aek singolot.

“Saat dilakukan evakuasi korban, seorang anak perempuan sempat hanyut namun bisa diselamatkan, sementara seorang perempuan diduga istri pengemudi mobil ditemukan terjepit di dalam mobil dengan kondisi kaki patah”.ungkapnya

 

Kemudian lanjutnya, pengemudi kereta jenis supraX sendiri ditemukan dekat batu tepat di pinggir sungai dengan kondisi muka lebam, diduga kepala korban terbentur batu karena dari areal kuping korban mengeluarkan darah segar.

Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandri yang konfirmasi bbnewsmadina.com membenarkan memang telah terjadi kecelakaan (lakalantas) antara mobil pick up L300 (R4) dengan sepeda motor (R2) dengan korban patah tulang dan pendaraan di kepala.

Ke enam korban saat ini sudah berada di RSU Panyabungan serta masih ada yang belum sadarkan diri. terkait identitas korban masih belum diketahui dengan jelas, hanya saja dikabarkan korban pengemudi mobil pick up L300 merupakan warga Desa Rao Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). (LBS)

 

 

272total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *