Pemkab Madina Dan Masyarakat Gelar Takbir Keliling Sambut Idul Fitri 1440 H

Foto : Sekda Madina, Drs Sahnan Batubara saat melepas rombongan takbir keliling dari halaman mesjid Nur Ala Nur Aek Godang, selasa (4/6) malam. (JBL)

bbnewsmadina.com, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina) dan masyarakat menggelar takbir keliling menyambut idulfitri 1440 H, selasa (4/6) malam.

Rombongan takbir keliling yang dilepas dari halaman mesjid Nur Ala Nur Aek Godang mengambil rute Pasar Lama Panyabungan sampai Ladang Sari Loket ALS dan finish kembali ke Parkiran Mesjid Agung Nur Alan Nur.

Sekda Madina, Drs Sahnan Batubara yang melepas rombongan disaksikan Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution, Wakil Bupati Madinan HM Jakfar Sukhairi, Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, Sik, Forkopimda, Kepala OPD, dan Masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution mengatakan, alhamdulillah kita telah melewati Bulan Ramadhan dengan sempurna. Kemudian dilanjutkan dengan datangnya Idulfitri 1440 H.

“Saya mohon kepada masyarakat Madina,  mari kita ambil hikmah dari pada ramadhan itu sendiri dan juga hikmah dari Idulfitri itu sendiri”.ungkapnya

Masih Dahlan, dengan datangnya Idulfitri ini, kita yang berkeluarga bisa menyatu kembali, dan yang bermasyarakat kita menyatu kembali, sehingga pembangunan yang masih terkendala bisa kita wujudkan kembali.

kemudian tambahnya, diharapkan pelaksanaan takbir keliling ini dapat dilaksanakan dengan tertib, aman dan damai. serta mari kita tunjukkan bahwa kita masyarakat beradat dan taat beribadat. (LBS)

 

 

 

341total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *