Polres Madina Gelar Buka Puasa Dan Santuni Anak yatim

Foto : Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji menyerahkan santunan kepada anak yatim, sabtu (18/5) di mesjid Al – Mubarroq Polres Madina. (JBL)

bbnewsmadina.com, Keluarga besar Polisi Resort Mandailing Natal (Polres madina) melaksanakan buka puasa bersama dengan para personil dan anak yatim dari desa Mompang julu kecamatan Panyabungan utara di mesjid Al-Mubarroq Polres Madina, Sabtu (18/5).

Amatan bbnewsmadina.com, selain buka puasa bersama, Polres madina juga menyantuni puluhan anak yatim dari Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara.

Selain Kapolres, AKBP. Irsan Sinuhaji, S.IK.MH, acara tersebut juga dihadiri Wakapolres, Kompol Tongku Bosar Pane para pejabat utama dan pengurus Bhayangkari .

Kapolres Mandailing Natal, AKBP. Irsan Sinuhaji, S.IK. MH menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.

“Selain itu ini juga mengingatkan agar senantiasa bersyukur kepada Allah,” ujarnya.

Sementara itu, ustadz Henri Nasution dalam tausiahnya menyampaikan kelebihan bulan Ramadhan dengan bulan-bulan lainnya.

“Banyak keutamaan bulan Ramadhan yang membuat bulan ini istimewa bagi umat muslim diantaranya adalah diturunkannya Al-Quran pada Bulan Ramadhan, bulan pengampunan segala dosa, pahala kita dilipatgandakan, adanya malam Lailatu Qodar dan bulan penuh berkah, rahmat dan amal kebaikan,” tandasnya. (LBS)

 

 

109total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *