Safari Ramadhan Terakhir, Pemkab Madina Kunjungi Mesjid Al-Falah Panyabungan Barat

Foto : Sekda Madina menyampaikan sambutan pada acara safari ramadhan di Mesjid Al-Falah Desa Barbaran Panyabungan Barat, senin (27/5).(LBS)

bbnewsmadina.com, Hari terakhir melakukan Safari Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (pemkab Madina) mengunijungi Mesjid Al-Falah Desa Barbaran Kecamatan Panyabungan Barat, Senin (27/5).

Kegiatan safari ramadhan pemkab Madina yang terakhir ini di isi dengan buka puasa bersama, sholat magrib, sholat isya, dan sholat tarawih berjamaah, tausiah agama yang di sampaikan Ustadz Mahyudin Lubis, serta pemberian bantuan berupa ambal dan kain sarung.

Pantauan bbnewsmadina.com, Safari ramadhan pemkab Madina ini di pimpin Sekda Madina Sahnan Batubara, yang di hadiri sejumlah Kepala Opd, serta di ikuti, Camat Panyabungan Barat, Panyabunga kota dan Panyabungan Timur.

Sekda Madina, Sahnan Batubara saat membacakan pidato Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution menyampaikan permohonan maaf Bupati Madina yang tidak berkesempatan hadiri kerena sesuatu hal.

Dan saya mengajak seluruh masyarakat agar menjadikan Ramadhan 1440 H ini sebagai momentum untuk bangkit membangun diri dan masyarakat dengan nilai-nilai keagamaan dan nilai moral yang lebih baik guna mewujudkan Madina sebagai Bumi gordang Sambilan Negeri Beradat, taat beribadat,”ucapnya.

“Juga pesan Bupati Madina kepada tiga Kecamatan yang menghadiri safari ramadhan ini supaya mendeteksi dini dengan ajar-ajaran yang menyimpang,”ucapnya.

Kegiatan safari ramadhan ini di laksanakan setiap tahunnya dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara pemerintah dengan ulama dan masyarakat,”ujarnya.

Sementara salah satu tokoh masyarakat menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Pemerintah Madina yang telah memilih Panyabungan barat sebagai tuan rumah safari ramadhan. (LBS)

 

 

237total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *