SDN 099 Diperbaiki Pada PAPBD 2019

Foto : SDN 099 Desa Sipagapaga Kecamatan Panyabungan di buat Line police pasca terbakar yang menghanguskan 5 ruangan pada senin (3/6) malam lalu. (JBL)

bbnewsmadina.com, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 099 Sipapaga di Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang hangus terbakar sebanyak kurang lebih 5 lokal pada akhir bulan suci ramadhan lalu, akan di perbaiki kembali menggunakan dana P-APBD Madina tahun 2019.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Madina Jamila SH melalui Kabid Dikdas Ardiansyah Siregar, kepada bbnewsmadina.com, minggu (9/6) di Panyabungan.

beliau juga mengatakan bahwa hari Selasa (11/6) Dinas Pendidikan Madina akan melakukan survey bersama konsultan untuk menghitung biaya pembangunan kembali lima ruang yang hangus terbakar tersebut.

“Selesai dilakukan penghitungan biayanya oleh Konsultan, maka Dinas Pendidikan Madina akan upayakan membangun kembali ruang tersebut dengan Anggaran PAPBD Madina tahun 2019 yang akan datang ini”.tandasnya

 

Masih Andre, sementara agar tidak terkendala dalam proses belajar mengajar, Dinas Pendidikan akan memerintahkan Kepala Sekolah mempergunakan ruang yang ada dengan membuat sistem masuk pagi dan siang.

Sebelumnya, SDN 099 Desa Sipapaga Kecamatan Panyabungan Kota Kabupaten Madina terbakar dan menghanguskan kurang lebih 5 ruangan (lokal), pada senin (3/6) malam sekitar pukul 22.00 wib lalu. Dengan keterangan 5 ruang yang terbekar tersebut yakni empat ruang Kelas, dan satu ruangan Guru. (LBS)

 

Inilah Rekaman Vidio Kebakaran SDN 099 Sipapaga Yang Menghanguskan Kurang Lebih 5 ruangan pada Senin (3/06) Lalu :

116total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *