Sebuah Mobil Grand Max Berpenumpang Terjun Kesungai

foto : Petugas kepolisian di bantu warga saat melakukan evakuasi mobil yang jatuh ke dalam sungai, jum’at (14/6) pagi. (JBL)

bbnewsmadina.com, Mobil Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi BA 1786 WF yang diketahui dikemudikan oleh Antoni (42 tahun) warga Kampung Gadang Kecamatan Pariaman Timur Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat mengalami kecelakaan di jalan lintas Sumatera Km 32-33 jurusan Panyabungan – Kotanopan, Madina tepatnya di Desa Muaramais Kecamatan Tambangan.

Dari pengakuan saksi Ahmad Zulhamdi (36 tahun) di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil minibus tersebut datang dari arah Medan menuju arah Kotanopan.

Pada saat sampai TKP pada jalan menikung kekiri mengakibatkan mobil tersebut langsung terjun ke dalam sungai yang berada di pinggir kiri jalan itu sedalam 10 meter.

Dari data yang diperoleh dilapangan mobil minibus tersebut membawa 10 orang penumpang yang terdiri dari Rinaldi, Indrawati, Zahara Inaya, Tamrin Tanjung, Sarifudin, Juraini, Zuldani Saputra, Taufik Hidayat, Al Bahori dan Resi Rismalasari.

Kapolres Mandailing Natal melalui Kasat Lantas AKP. Herliandri SH membenarkan kejadian tersebut. Dan beliau menjelaskan bahwa Alhandulillah tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Para penumpang hanya mengalami luka ringan saja. Sedangkan mobil tersebut mengalami kerusakan pecah kaca depan, pecah kaca samping kiri dan penyokong, sedangkan body depan dan bak belakang mengalami penyok,” ujarnya (LBS)

 

Simak vidionya dibawah ini :

 

385total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *