Terkait Deklarasi Dukungan Amanah, Berikut Statement Mudir Mustafwiyah Purba Baru

foto : Baliho AMANAH yang mendeklarasikan mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dilapangan dalan lidang kelurahan Pidoli lombang kecamatan Panyabungan, rabu (13/2).(LBS)

bbnewsmadina.com, Deklarasi dukungan Jokowi – Ma’ruf Amin pada pemilihan presiden 2019, oleh oknum yang mengaku Alumni Musthafawiyah Nahdiyin (AMANAH), Rabu (13/2) di persoalkan.

Diduga atas terjadinya deklarasi dukungan tersebut,  beredar video Mudir Mustafawiyah Purba Baru H Mustafa Bakri Nasution di jejaring sosial Facebook yang menyatakan tidak mengenal atas nama Alumni Musthafawiyah Nahdiyin (AMANAH).

Berikuti isi pernyataaan Pimpinan Mustafawiyah Purba baru dalam video berdurasi 1 menit 24 detik,” Demi kebaikan bersama khususnya alumni dan abituren mustafawiyah dengan ini saya Mudir Pesantren Mustafawiyah Purba Baru menyatakan bahwa organisasi alumni dan abituren mustafawaiyah purba baru, yang di akui pimpinan Pondok Pesantren Mustafawiyah purba baru adalah Keluarga Abituren Mustafawiyah (KAMUS) yang berpusat di Medan Sumut”

“Seluruh Alumni dan Abituren tidak di benarkan menggunakan nama Mustafawiyah.Dan alumni serta abituren dalam organisasi apapun dan dimanapun, kecuali atas persetujuan pimpinan Pondok Pesantren Mustafawiyah purba baru atau menjadi organisasi di bawah naungan Kamus, demikian pernyataan ini di sampaikan semoga kesatuan dan persatuan di kalangan alumni tetap solid dan terjaga serta di rahmad oleh Allah SWT.

Selain Pimpinan Mustafawiyah Purba Baru, beberapa Alumni Pesantren Mustafawiyah Purba Baru juga melakukan protes adanya oknum yang mengatasnamakan Alumni Mustafawiyah purba baru mendukung Jokowi-Ma’ruf amin. Protes sebut di sampaikan alumni di berbagai Media Sosial. (LBS)

 

 

 

 

Berikut Vidio Statement Mudir Mustafwiyah

 

 

 

 

1028total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *