Yuli Lubis: GNPK-RI Sumut “Roh Anti Korupsi”

bbnewsmadina.com, Kehadiran GNPK-RI di Sumatera Utara (Sumut) untuk memberikan kontrol dan pengawasan terhadap pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahannya, sehingga menjadi pemerintah yang baik dan akuntabel, transparan serta amanah.

Organisasi ini juga merupakan wadah berhimpunnya masyarakat yang peduli terhadap pemberantasan korupsi guna menciptakan pemerintahan yang bersih dari tindakan korupsi.

Demikian disampaikan pengurus GNPK-RI Sumut Yuli Lubis saat bincang-bincang dengan bbnewsmadina.com, Selasa (11/6) di Panyabungan. “Insyaallah kami GNPK-RI Sumut siap untuk melakukan tugas sesuai dengan peraturan dan undang-undang yang berlaku,” tegasnya.

Yuli juga berpesan agar pengurus GNPK-RI yang berada di kabupaten/kota di Sumut supaya fokus terhadap upaya pencegahan korupsi. GNPK-RI hadir ditengah-tengah masyarakat dengan kepedulian tinggi terhadap pemberantasan korupsi atau roh anti korupsi tanpa pamrih.

Lebih lanjut putri kelahiran Panyabungan itu menjelaskan bahwa perbuatan korupsi menjadi momok menakutkan bagi setiap Negara, karena dampaknya yang sangat luas pada perikehidupan rakyat.

Untuk itu kata Yuli, organisasi GNPK-RI Sumut sebagai wadah pergerakan nasional dalam mencegah dan memberantas tindak pidana korupsi.

“Kita akan memberdayakan seluruh masyarakat untuk turut serta berperan aktif melakukan revolusi mental dalam memerangi kejahatan korupsi sebagai kejahatan luar biasa,” tandasnya. (ZN)

 

 

155total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *