Satpol PP Padangsidimpuan Siap Bersinergi Dengan TNI/Polri Amankan Pemilu

bbnewsmadina.com, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Linmas Kota Padangsidimpuan siap melaksanakan tugas dalam pengamanan Pemilu 2019.

Dalam menjalankan tugas pengamanan Pemilu 2019, Satpol PP Kota Padangsidimpuan mengedepankan koordinasi dengan aparat terkait lainnya seperti TNI/Polri.

Kasat Pol PP Kota Padangsidimpuan Arbiuddin Syahputra Hakim Harahap S.STP MM mengatakan, kerjasama seluruh elemen masyarakat juga menjadi bagian penting yang akan terus ditingkatkan dalam mewujudkan ketertiban dan ketentraman di tengah masyarakat Kota Padangsidimpuan.

“Dalam melakukan tugas pengamanan Pemilu 2019, kita juga melibatkan Satpol PP dan Linmas yang disebar di Kota Padangsidimpuan,” kata Arbiuddin kepada wartawan ketika dihubungi Kamis (28/3).

Dikatakan Arbi (panggilan akrab Arbiuddin), jumlah anggota Satpol PP yang akan dilibatkan dalam pengamanan Pemilu 2019 mencapai 150 orang ditambah dari Linmas sebanyak 278 orang.

Arbi mengajak seluruh elemen masyarakat di daerah ini, mendukung terwujudnya Pemilu damai dengan bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Padangsidimpuan.

“Harapan itu supaya deteksi dini lebih bisa dilakukan dalam mengatasi ancaman. Dan Satpol PP sesuai dengan tugasnya untuk mewujudkan ketertiban dan ketentraman,” ujarnya.

“Karenanya Satpol PP Kota Padangsidimpuan akan melakukan mobile atau patroli membantu tugas kepolisian dan TNI dalam pengamanan Pemilu 2019 dengan mengedepankan Budaya Dalihan Natolu,” terangnya.(Ty)

177total visits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *