Bertemu Dengan Gurunya, Dahlan Hasan Nasution Cium Tangan & Tetap Santun

 

Dahlan Hasan Nasution saat bertemu dengan gurunya waktu Sekolah Rakyat di pasar Tarlola, Kecamatan Batang Natal, Rabu (02/12). (Foto:MS)

bbnewsmadina.com, Tetap santun dan hormat terhadap sang guru, itulah sosok Drs. H. Dahlan Hasan Nasution Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Masa cuti kampanye) yang bertemu dengan gurunya semasa masih dibangku sekolah Rakyat (SR) atau SD saat ini, pertemuan tersebut berlangsung pada Rabu (02/12) di Pasar Desa Tarlola Kecamatan Batang Natal ini sangat membuat keduanya terharu.

Drs. H. Dahlan Hasan Nasution terlihat tanpa sungkan langsung menunduk mencium tangan H. Zubeir Hasibuan (95 tahun) yang merupakan guru agama beliau semasa SR, rasa hormat Dahlan Hasan Nasution kepada gurunya ini membuat mereka menggamit memori kenangan silam semasa masih di SR Sopo Tinjak Kecamatan Batang Natal.

Dahlan mengaku murid yang nakal dan itu dibenarkan sang guru.

H. Zubeir Hasibuan pun mengatakan, memang Dahlan ini nakal dan sering usil tetapi dia itu sangat tekun dan gigih dalam belajar, ucapnya.

H. Zubeir Hasibuan (95 Tahun) memberikan dukungan dan do’a restu kepada Drs. H. Dahlan Hasan Nasution untuk jadi Bupati Mandailing Natal Priode 2021-2024 nanti.

“Tetap semangat dan selalu berdo’a semoga Allah SWT mengabulkan do’a dan perjuangan, saya bersyukur ada murid saya yang jadi Bupati Mandailing Natal yang tidak sombong kepada masyarakat ini, Dahlan – Aswin adalah pembela masyarakat Mandailing Natal, Insya Allah akan menang,” do’a sang guru. (MS)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *