Besuk Warga Di RSUD Panyabungan, Ketua DPRD Madina : Berikan Dukungan Moril

 

Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis saat menjenguk warga di RSUD Panyabungan, Rabu (30/09). (Foto:MS)

Ketua DPRD Madina membesuk Kepala Desa Manyabar Jae Dahrun Nasution yang sedang dirawat di RSUD Panyabungan karena penyakit organ pencernaan.

Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal juga menyempatkan diri untuk meninjau kesiapan Tenaga Medis di RSUD Panyabungan dalam memberikan pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat yang datang berobat ke RSUD Panyabungan.

Pada kesempatan ini Rabu (30/09) Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis SH, menyapa salah seorang Pasien RSUD Panyabungan yang baru usai menjalani Operasi dan sedang dalam masa pemulihan.

Erwin Efendi Lubis memberikan dukungan moril kepada pasien agar tetap semangat dan bersabar serta tetap mengikuti anjuran kesehatan dari Dokter yang menangani.

Dan kepada keluarga Pasien yang menjaga, Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan Covid-19.

Erwin Efendi Lubis SH juga berpesan jika ada kendala permasalahan terkait pelayanan kesehatan agar jangan sungkan mengabarinya, demi terciptanya pelayanan yang baik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mandailing Natal.

Usai membesuk Pasien di RSUD Panyabungan, Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal langsung mendatangi tenaga medis yang sedang bertugas di RSUD Panyabungan untuk bersilaturahmi dan menyapa kondisi kesehatan dan kesiapan para medis di RSUD Panyabungan dalam menerima dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Disaat berdialog dengan para tenaga medis Erwin Efendi Lubis kembali menyampaikan pesan moril dan dukungan kepada para Medis untuk tetap mengutamakan perlindungan diri dari bahaya Covid-19 dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar kejadian yang sebelumnya tidak terulang lagi, pesan Ketua DPRD. (MS)

About Auther:

BBNews Madina menyajikan informasi terkini tentang BERITA SUMUT - MADINA - PADANGSIDIMPUAN seputar sumut, Indonesia dan dunia Mencerdaskan dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Dalihan Natolu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *