Biadap… Orang Tua Tega Buang Bayinya Ke Sungai

IMG 20220511 115915

Jasad baya baru lahir dibuang ke sungai saat ditemukan oleh warga setempat di Desa Huta Pungkut Jae, Rabu (11/05/23). 

bbnewsmadina.com, Warga Desa Huta Pungkut Jae Kecamatan Kotanopan, Kabupaten Madina, dihebohkan dengan penemuan bayi, Rabu(11/5/2022) pagi.

Bayi baru lahir berjenis perempuan itu ditemukan oleh warga di sungai Batang Pungkut di Desa Huta Pungkut Jae.

“Sekitar jam 07.15 Wib, kami terima informasi dari masyarakat Huta Pungkut Jae, ada menemukan bayi di sungai,” kata Kapolsek Kotanopan AKP Budi Sihombing, Rabu (11/5/2022).

Budi Sihombing mengatakan, setelah mendapat laporan pihaknya pun langsung ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Dan bayi yang ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Bayi ditemukan di dalam jala ikan oleh masyarakat, saat itu sedang ada kegiatan lubuk larangan di sungai itu. Bayi berjenis perempuan ini diperkirakan baru lahir karena tali pusarnya masih melekat di tubuh bayi tersebut,” terang Budi.

Untuk saat ini, pihak kepolisian dari Polsek Kotanopan masih melakukan penyelidikan siapa pelaku yang tega membuang bayi tersebut.

“Masih kita lakukan penyelidikan, kapan bayi ini dibuang ke sungai itu dan siapa orangtua maupun pelaku yang tega membuang bayi itu,” pungkasnya. (Sahrul/DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)