BKD Madina Gelar Workshop Formasi Kebutuhan CPNS Daerah Tahun 2019

foto : Pembukaan Pelatihan Dalam Rangka Penyusunan Formasi Kebutuhan CPNS Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Madina Tahun 2019, selasa (10/9) diaula Hotel D’San Kelurahan Dalan Lidang Panyabungan. (JBL)

bbnewsmadina.com, Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Mandailing Natal (BKD Madina) bekerja sama dengan Kantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara Kota Medan melaksanakan Pelatihan Dalam Rangka Penyusunan Formasi Kebutuhan CPNS Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Madina Tahun 2019, selasa (10/9).

Acara yang di laksanakan di Aula D’San Hotel Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan ini di buka Bupati Mandailing Natal Drs. H. Dahlan Hasan Nasution diwakili Sekretaris Daerah Madina, Drs. Sahnan Batubara, MM.

Turut hadir dalam workshop ini Bapak Kepala Kantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara Medan, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Kab. Mandailing Natal dan Peserta Workshop di Lingkungan Pemkab Mandailing Natal.

Sekda Madina, Drs Sahnan Batubara, MM menekankan Kegiatan Penyusunan Formasi Kebutuhan Calon Pegawai Negeri Sipil merupakan Penataan jabatan ASN dan Perencanaan Kebutuhan ASN untuk lima tahun kedepan.

“Karena keluaran yang dihasilkan merupakan masukan susunan Jabatan ASN yang terencana dengan baik kedepannya sebagai dasar pembuatan struktur penggajian ASN. Oleh karena itu, Kegiatan tersebut harus direncanakan sebaik mungkin agar menciptakan ASN yang sesuai Tugas dan Fungsi Organisasi dan adanya keadilan Tunjangan Kinerja bagi para ASN”.ujarnya

Beliau juga menambahkan, salah satu penyebab belum terwujudnya Profesionalisme ASN secara maksimal antara lain adalah karena masih adanya kesenjangan yang dimiliki ASN dengan bidang tugas jabatan yang didudukinya.(LBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *