BKPM RI Kunjungi Dinas Penanaman Modal & PPTSP Kab. Madina

Panyabungan|BBNewsmadina.com

Kunjungan pihak Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia (BKPM RI) disambut hangat secara kekeluargaan oleh Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal & PPTSP Kabupaten Madina, Drs. Parlin Lubis.AP diruang kerjanya, Jum’at (27/01).

Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal & PPTSP, Drs. Parlin Lubis AP. menjawab pertanyaan BBNewsmadina, bahwa kunjungan BKPM RI kemari adalah untuk memonitoring LKPM online sekaligus kami disini terus meminta petunjuk, bimbingan dan arahan dari BKPM RI untuk menunjang kinerja kami menjadi lebih baik lagi di Dinas ini.

“Dan kami berharap agar melalui BKPM RI ini bisa merekomendasikan Mandailing Natal sebagai salah satu Kabupaten di wilayah Sumatera Utara untuk tempat para investor-investor  berinvestasi di Madina ini, dan kami juga disini akan terus melakukan perbaikan-perbaikan, dan promosi-promosi potensi investasi yang ada di Mandailing Natal, dengan harapan masyarakat Mandailing Natal bisa menerima investasi-investasi yang masuk ke Madina ini, kami di Dinas ini juga cukup banyak menerima masukan-masukan dari BKPM RI dalam hal bagaimana mengembangkan Sumber Daya Alam yang ada di Madina yang nantinya bersama-sama untuk menarik investor dalam mewujudkan kerjasama yang baik antara Pusat dan Daerah,” pungkas Parlin.

Sementara itu Kasubdit Direktorat Wilayah 1 Deputi Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal, BKPM RI, Abey Bahder Jamal, mengatakan, kita ditugaskan kemari salah satunya adalah untuk memonitoring LKPM online di kantor ini yang statusnya sudah berubah menjadi Dinas, seterusnya tentang  Civic  yaitu tentang potensi-potensi investasi di Daerah ini supaya bisa di petakan agar para investor bisa melihat potensi-potensi apa saja yang bisa di investasikan di Madina, saya berharap dengan kondisi yang sangat baik di Mandailing Natal ini kedepannya investasinya lebih bagus lagi dan lebih meningkat.

“Dan saya juga mengharapkan para investor yang datang kemari merasa nyaman dengan kemudahan-kemudahan pelayanan yang diberikan oleh Dinas Penanaman Modal, dan semoga ada limpahan kewenangan seluruh perizinan di Kabupaten Madina ini di pusatkan dan di terbitkan disini,”ujarnya.

ParlinSedangkan Kasie, Direktorat Wilayah 1, Deputi Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal, BKPM RI, Hilmy Tanjung, menyampaikan, kami mengucapkan selamat atas kenaikan status kantor ini menjadi Dinas semoga visi-misi Kabupaten Madina bisa terwujud, saya harapkan kedepannya sistem pengolaan perizinan harus dilakukan dengan sistem yang baik, dan tetap membuat para investor merasa nyaman dengan kemudahan-kemudahan pelayanan perizinan dengan dibarengi  kepastian pengurusan perizinannya bisa dipegang dengan Standar Operasinal Prosedur (SOP) yang sudah dimiliki di Dinas ini, tandasnya. (davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)